Gerbang Tol Solo - Jogja di Mana? Ini Rute Menuju Bandara YIA dan Info Tarif Masuk

- 21 Juni 2023, 18:30 WIB
Gerbang tol Solo - Jogja - YIA Kulon Progo, cek berapa tarif masuk dan rute ke Bandara.
Gerbang tol Solo - Jogja - YIA Kulon Progo, cek berapa tarif masuk dan rute ke Bandara. /Kolase Instagram.com/@kemenpupr

BERITA DIY - Ketahui lokasi gerbang Tol Solo Jogja di mana saja lengkap dengan rute menuju Bandara YIA dan info tarif masuk, berikut ini.

Jalan Tol Solo - Jogja saat ni tengah dibangun mulai dari seksi 1 yang berlokasi di Kartasura hingga Klaten. Pembangunan terus dilanjutkan setelah sebelumnya sebagaian ruas jalan Tol Solo - Jogja ini digunakan secara fungsional pada masa mudik lebaran.

Pemerintah sendiri telah menargetkan jalan Tol Solo - Jogja untuk ruas Kartasura - Klaten bisa selesai dan beroperasi pada akhir tahun 2023 ini.

Tentu menjadi pertanyaan bagi masyarakat, di mana lokasi gerbang tol dan berapa tarif yang ditetapkan bagi masyarakat yang akan melewati jalan Tol Solo - Jogja tersebut.

Baca Juga: Daftar Desa yang Terkena Tol Demak - Tuban, Kapan Dibangun? Ini Jadwal Pembebasan Lahan dan Rencana Rute Tol

Sebagai informasi, jalan Tol Solo - Jogja ini dibangun sepanjang 96,57 kilometer dan tersambung hingga ke Bandara YIA Kulon Progo.

Proses konstruksi Jalan Tol Solo - Jogja - YIA ini sendiri dibagi menjadi tiga seksi pembangunan dan diharapkan mampu meningkatkan aksesibilitas dan konektivitas antar wilayah.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x