Gerbang Tol dan Rute Jalan Tol Jogja - YIA Kulon Progo: Purwomartani, UPN, Gamping, Sentolo hingga Purworejo

- 17 Juni 2023, 13:20 WIB
Gerbang tol Solo - Jogja - YIA Kulon Progo, peta rute jalan tol mulai dari Purwomartani, UPN, Gamping, Sentolo dan Purworejo.
Gerbang tol Solo - Jogja - YIA Kulon Progo, peta rute jalan tol mulai dari Purwomartani, UPN, Gamping, Sentolo dan Purworejo. /Kolase Instagram.com/@kemenpupr

BERITA DIY - Simak informasi gerbang tol dan rite jalan Tol Jogja - YIA Kulon Progo mulai dari Purwomartani, UPN, Gamping, Sentolo dan Purworejo.

Pembangunan jalan Tol Jogja - YIA Kulon Progo saat ini masih terus dipersiapkan. Jalan Tol Jogja - YIA Kulon Progo ini nantinya akan tersambung dengan jalan Tol Jogja - Solo.

Rute jalan Tol Jogja - YIA Kulon Progo telah ditetapkan mulai dari Purwomartani - Monjali - Gamping - Kulon Progo dan berakhir di Purworejo.

Setelah itu, rencananya jalan Tol Jogja - YIA Kulon Progo ini akan tersambung dengan jalan Tol Jogja - Cilacap yang saat ini juga masih direncanakan.

Baca Juga: Kapan Pembebasan Lahan Tol Jogja - Bawen Desa Terdampak? Ini Jadwal, Daftarnya, dan Peta Rute Tol

Melalui peta rute jalan Tol Jogja - YIA Kulon Progo yang ada di akhir artikel ini masyarakat bisa melihat lokasi gerbang tol Solo - Jogja - YIA.

Sejumlah lokasi gerbang exit tol akan berada di Purwomartani tepatnya di dekat RS Panti Rini. Kemudian di ring road utara di dekat Lottemart dan di dekat UPN akan ada on/off road.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x