Kapan Tol Jogja Cilacap Dibangun? Ini Masterplannya Dilengkapi Desa di Kebumen yang Diterjang

- 2 Juni 2023, 13:00 WIB
Tol Jogja - Cilacap: desa terdampak di Kebumen, kapan dibangun dan masterplan pembangunan.
Tol Jogja - Cilacap: desa terdampak di Kebumen, kapan dibangun dan masterplan pembangunan. /https://simpulkpbu.pu.go.id//

BERITA DIY - Simak informasi kapan Tol Jogja - Cilacap akan dibangun lengkap dengan masterplan dan daftar desa di Kebumen yang diterjang pembangunan terbaru.

Masyarakat tengah menantikan tersambungnya Jogja dengan Cilacap sehingga perjalanan dari dan ke Cilacap akan lebih mudah dan cepat.

Menurut rencana, pembangunan jalan Tol Jogja - Cilacap ini akan dibangun sepanjang 121,75 kilometer dan menghubungkan Provinsi Jawa Barat, Jawa Tengah dan Yogyakarta.

 

Tentunya, banyak masyarakat yang penasaran bagaimana rencana masterplan pembangunan jalan Tol Jogja - Cilacap, desa mana saja yang akan terdampak di Kebumen dan kapan pembangunan dimulai.

Baca Juga: Jogja - Bojonegoro - Babat Bakal Tersambung via 2 Tol Ini, Sudah Sampai Mana? Ini Peta Jalan & Kapan Dibangun

Sebagai informasi, saat ini pembangunan jalan Tol Jogja - Cilacap ini belum dimulai. Proyek jalan Tol Jogja - Cilacap ini rencananya juga akan tersambung dengan Tol Getaci, Tol Pejagan - Cilacap dan Tol Solo - YIA.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x