Kapan Tol Getaci Dibangun, Di Mana? Ini Peta Jalan Tol Gedebage - Tasikmalaya - Cilacap dan Exit Tol

- 28 Mei 2023, 18:20 WIB
Tol Gedebage - Tasikmalaya - Cilacap atau Tol Getaci: kapan dibangun dan exit tol.
Tol Gedebage - Tasikmalaya - Cilacap atau Tol Getaci: kapan dibangun dan exit tol. /pixabay/martinjozwiak

BERITA DIY - Simak informasi tol Getaci di mana dan kapan mulai dibangun lengkap dengan peta jalan Tol Gedebage - Tasikmalaya - Cilacap dan lokasi exit tol, berikut ini.

Kabar pembangunan jalan Tol Getaci atau Tol Gedebage - Tasikmalaya - Cilacap dinantikan oleh masyarakat, mengingat proyek jalan tol ini merupakan salah satu proyek strategis nasional (PSN).

Tak hanya masuk dalam salah satu proyek PSN pemerintah, jalan Tol Getaci ini juga akan menjadi jalan tol terpanjang di Indonesia karena dibangun sepanjang 206,65 kilometer.

 

Lantas, kapan jalan Tol Gedebage - Tasikmalaya - Cilacap atau Tol Getaci ini akan mulai dibangun? Berikut informasi profil jalan tol, lokasi exit tol, hingga peta jalan Tol.

Baca Juga: Tegal - Cilacap Akan Tersambung Tol, Ini Daftar Desa yang Terdampak & Rute Peta Tol! via Pejagan - Purwokerto?

Sebagai informasi pembangunan jalan Tol Getaci ini akan melintasi provinsi Jawa Barat sepanjang 171,40 kilometer dan Jawa Tengah sepanjang 35,25 kilometer dan memiliki empat seksi sebagai berikut.

Halaman:

Editor: Sani Charonni

Sumber: pu.go.id Antaranews


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x