Desa di Purworejo Terdampak Tol Jogja Cilacap, Kapan Mulai Pembangunan? Ini Peta Jalan Tol Purworejo Terbaru

- 21 Juli 2023, 16:20 WIB
Desa terdampak pembangunan jalan Tol Jogja - Cilacap di Purworejo lengkap dengan kapan mulai pembangunan dan peta jalan Tol Purworejo.
Desa terdampak pembangunan jalan Tol Jogja - Cilacap di Purworejo lengkap dengan kapan mulai pembangunan dan peta jalan Tol Purworejo. /https://simpulkpbu.pu.go.id//

BERITA DIY - Simak informasi daftar desa di Purworejo yang terdampak jalan Tol Jogja - Cilacap lengkap dengan jadwal kapan mulai pembangunan dan peta jalan Tol Purworejo terbaru.

Pemerintan tengah mematangkan rencana pembangunan jalan Tol Jogja - Cilacap yang salah satunya akan melewati Kabupaten Purworejo.

Kabupaten Purworejo akhirnya akan menjadi salah satu kabupaten yang akan memiliki jalan Tol karena adanya pembangunan jalan Tol Jogja - Cilacap.

Jalan Tol Jogja - Cilacap ini akan dibangun sepanjang 121,75 kilometer dan melewati daerah mulai dari Cilacap, Banyumas, Kebumen dan Purworejo.

Baca Juga: Tol Sukabumi Sudah Sampai Mana dan Kapan Tol Bocimi 2 Cigombong-Cibadak Selesai? Ini Kabar Seksi 3 dan 4

Saat ini proses konstruksi jalan Tol Jogja - Cilacap di Purworejo ini masih belum berlangsung. Proses pembangunan jalan Tol Jogja - Cilacap di Purworejo, saat ini masih dalam tahap prakonstruksi.

Tahap prakonstruksi ini meliputi pekerjaan desain, penetapan lokasi, pelelangan pengusahaan jalan tol, perjanjian pengusahaan jalan tol dan pengadaan tanah.

Proses prakonstruksi ini akan dilakukan pada bulan Januari 2022 hingga Desember 2024. Artinya pembangunan baru akan mulai sekitar tahun 2024 mendatang.

Penasaran dengan daftar desa terdammpak pembangunan jalan Tol Purworejo dan peta rute jalan Tol Jogja - Cilacap, bisa cek info lengkapnya di sini.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x