Tol Sukabumi Sudah Sampai Mana dan Kapan Tol Bocimi 2 Cigombong-Cibadak Selesai? Ini Kabar Seksi 3 dan 4

- 21 Juli 2023, 13:51 WIB
Tol Sukabumi sudah sampai mana dan kapan Tol Bocimi 2 rute Cigombong-Cibadak selesai? Berikut ini kabar Seksi 3 dan 4.
Tol Sukabumi sudah sampai mana dan kapan Tol Bocimi 2 rute Cigombong-Cibadak selesai? Berikut ini kabar Seksi 3 dan 4. /Malihah Al Azizah /Mantra Sukabumi

BERITA DIY - Tol Sukabumi sudah sampai mana dan kapan Tol Bocimi 2 rute Cigombong-Cibadak selesai? Berikut ini kabar Seksi 3 dan 4 selengkapnya di sini.

Saat ini banyak warga terutama di daerah Jabodetabek yang ingin tahu sudah sampai mana Tol Sukabumi dan kapan tol Bocimi seksi 2 selesai.

Bukan hal mengejutkan sebab, adanya tol Bogor-Ciawi-Sukabumi itu akan membuat perjalanan dari Jakarta menuju Sukabumi menjadi lebih cepat.

Adapun seksi 2 Tol Bocimi yakni rute Cigombong-Cibadak yang tak lama lagi akan selesai dan beroperasi penuh.

Baca Juga: Tol Cigombong - Cibadak Exit Tol Parungkuda Dibuka Kapan? Ini Kabar Tol Bocimi Sukabumi Tahap 2 Selesai

Dengan dibukanya tol Cibadak tentu akan membuat perjalanan dari Jakarta menuju Sukabumi menjadi lebih cepat dan terhindar dari macet.

Ketahui informasi Tol Sukabumi sudah sampai mana, kapan Tol Bocimi 2 rute Cigombong-Cibadak selesai, dan kabar Seksi 3 dan 4 di sini.

Jalur tol Cigombong-Cibadak menjadi alternatif penghubung jalur Lintas Pantai Selatan (Pansela) Jawa di Wilayah Jawa Barat, tepatnya jalur Pansela Pelabuhan Ratu. Hal itu karena seksi 2 ruas Cigombong - Cibadak terkoneksi dengan wilayah Bogor dan ruas tol Jagorawi.

Adapun dengan hadirnya seksi 2 tol Bocimi tersebut akan mampu mengurangi waktu tempuh hingga hanya 2 jam saja dari Jakarta menuju Sukabumi dari yang sebelumnya mencapai 4-5 jam. 

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x