Info Tol Purworejo Hari Ini: Cek Desa di Purworejo yang Dilalui Tol Cilacap - Jogja, Berapa UGR per Meter?

- 19 Juli 2023, 21:15 WIB
Ilustrasi. Info pembangunan jalan Tol Cilacap - Jogja dan desa yang dilalui jalan Tol Purworejo serta besaran UGR.
Ilustrasi. Info pembangunan jalan Tol Cilacap - Jogja dan desa yang dilalui jalan Tol Purworejo serta besaran UGR. /Tangkap Layar Google Maps/

BERITA DIY - Simak info Tol Purworejo hari ini lengkap dengan daftar desa di Purworejo yang dilalui Tol Cilacap - Jogja dan berapa uang ganti rugi atau UGR per meter, berikut ini.

Sebagaimana diketahui, Kabupaten Purworejo akan memiliki jalan Tol yang menghubungkan Cilacap dengan Jogja. Jalan tol tersebut adalah Tol Cilacap - Jogja sepanjang 121,75 kilometer.

Saat ini proses pembangunan jalan Tol Jogja - Cilacap maupun Tol Purworejo masih dipersiapkan. Rencananya pembangunan baru akan dimulai pada 2024 mendatang.

Meskipun demikian, tahap pra konstruksi pembangunan jalan Tol Cilacap Jogja yang melewati Purworejo ini terus dilakukan, salah satunya adalah penetapan lokasi.

Baca Juga: Rute Tol Jogja - YIA Terbaru, Kapan IPL Turun? Ini Update Terkini di Purwomartani, Gamping hingga Sentolo

Selain itu, proses konsultasi publik juga sudah mulai dilakukan secara bertahap di daerah yang akan terdampak pembangunan jalan Tol Cilacap - Jogja ini, termasuk di Purworejo.

Diketahui, sebanyak 50 desa akan terdampak dan dilalui pembangunan jalan Tol Cilacap - Jogja. Secara rinci ada tujuh kecamatan yang terdampak.

Selain Purworejo, Kabupaten lain yang terdampak pembangunan jalan Tol Cilacap - Jogja adalah Kebumen, Banyumas dan Cilacap.

Nantinya jalan Tol Cilacap - Jogja di Purworejo ini juga akan tersambung dengan jalan Tol Jogja - YIA yang saat ini juga tengah dipersiapkan proses konstruksinya.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x