Rute Tol Jogja - YIA Terbaru, Kapan IPL Turun? Ini Update Terkini di Purwomartani, Gamping hingga Sentolo

- 19 Juli 2023, 17:30 WIB
Ilustrasi. Rute Tol Jogja - YIA terbaru, kapan IPL turun dan update terkini di Purwomartani, Gamping dan Sentolo.
Ilustrasi. Rute Tol Jogja - YIA terbaru, kapan IPL turun dan update terkini di Purwomartani, Gamping dan Sentolo. /pixabay/martinjozwiak

BERITA DIY - Simak informasi rute jalan Tol Jogja - YIA terbaru lengkap update terkini di Purwomartani, Gamping dan Sentolo, cek kapan IPL turun.

Pembangunan jalan tol yang akan menghubungkan Solo ke Bandara YIA melewati Jogja tengah dikerjakan dan terus disiapkan saat ini.

Tersambung dengan jalan Tol Solo - Jogja, pembangunan jalan Tol Jogja - YIA saat ini dinantikan oleh masyarakat agar dapat segera merasakan kebermanfaatannya.

Proses konstruksi sendiri saat ini tengah dilakukan dan difokuskan pada seksi 1 yaitu Kartasura hingga Klaten. Lantas, bagaimana update terkini progres jalan Tol Jogja - YIA di Purwomartani, Gamping dan Sentolo?

Baca Juga: Kapan Tol Blitar Selesai, Sudah Sampai Mana? Ini Peta Trase Jalan Terkini dan Desa Terdampak Pembangunan

Sebagai informasi, jalan Tol Solo - Jogja - YIA Kulon Progo akan dibangun sepanjang 96,57 kilometer yang dimulai dari Kartasura.

Peta Rute jalan Tol Jogja - YIA sendiri dimulai dari seksi 2 di Purwomartani ke arah Monjali. Kemudian dari Monjali mengarah ke Gamping yang akan terkoneksi dengan jalan Tol Jogja - Bawen.

Dari Gamping jalan Tol Jogja - YIA akan melewati Wates dan Sentolo hingga akhirnya akan berakhir di YIA Kulon Progo dan kemudian tersambung dengan jalan Tol Jogja - Cilacap di Purworejo.

Peta rute jalan Tol Jogja - YIA Kulon Progo sendiri bisa dilihat melalui link berikut ini, KLIK DI SINI.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x