Tol Jogja - YIA Sudah Sampai Mana? Peta Rute Tol Solo - Jogja dan Daftar Exit Tol yang akan Dibangun

- 15 Juli 2023, 21:04 WIB
Info Tol Jogja - YIA sudah sampai mana? Simak peta rute Tol Solo - Jogja dan daftar exit tol yang akan dibangun lengkap.
Info Tol Jogja - YIA sudah sampai mana? Simak peta rute Tol Solo - Jogja dan daftar exit tol yang akan dibangun lengkap. /Kolase Instagram.com/@kemenpupr

BERITA DIY - Tol Jogja - YIA sudah sampai mana? Simak peta rute Tol Solo - Jogja dan daftar exit tol yang akan dibangun lengkap di sini.

Pembangunan tol Jogja - Bandara YIA di Kulon Progo masih terus dilakukan oleh pihak terkait.

Masyarakat pun mencari tahu konstruksi tol yang juga akan sampai ke Solo ini saat ini sudah sampai mana.

Ketahui pembangunan Tol Jogja - YIA sudah sampai mana, peta rute Tol Solo - Jogja dan daftar exit tol yang akan dibangun selengkapnya di sini.

Baca Juga: Kapan Tol Jogja - YIA Dibangun? Ini Peta Tol di Ringroad Utara UPN - UTY, Gamping, Sentolo & Pembebasan Lahan

Terkini, konstruksi tol yang tengah dikerjakan yakni pada seksi 1 di wilayah Jawa Tengah tepatnya Solo - Klaten.

Dimulai sejak tahun 2022, konstruksi seksi 1.1 Solo - Klaten sepanjang 22,30 kilometer dan seksi 1.2 Klaten - Purwomartani sepanjang 20,08 kilometer ditargetkan selesai pada akhir tahun ini.

Adapun untuk progres tol Solo - Jogja seksi 1 saat ini sudah mencapi lebih dari 47,91 persen. Seksi 1 bahkan sudah dibuka sebagian untuk mendukung kelancaran arus mudik lebaran 2023 yang lalu.

Kemungkinan besar seksi 1 baik paket 1 dan 2 baru akan rampung sepenuhnya pada kuartal keempat 2024 mendatang.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x