Perkembangan Tol Jogja - YIA Sampai Mana? Ini Update Terkini Seksi 3 Gamping dan Exit Tol Purworejo - Sleman

- 18 Juli 2023, 18:10 WIB
Ilustrasi. perkembangan jalan Tol Jogja - YIA sudah sampai mana lengkap dengan lokasi exit tol Seksi 3 Sleman - Purworejo.
Ilustrasi. perkembangan jalan Tol Jogja - YIA sudah sampai mana lengkap dengan lokasi exit tol Seksi 3 Sleman - Purworejo. /PIXABAY/@pasja1000

BERITA DIY - Simak informasi perkembangan jalan Tol Jogja - YIA sudah sampai mana lengkap dengan update terkini seksi 3 di gamping serta exit Tol Purworejo - Sleman, berikut ini.

Pembangunan jalan Tol Jogja - YIA yang dimulai dari Sleman hingga exit tol di Purworejo saat ini terus berlanjut dan dinantikan oleh masyarakat.

Termasuk perkembangan atau progres pembangunan sudah sampai mana saat ini terus banyak dicari oleh masyarakat. Jika Anda penasaran dengan bagaimana update terkini pembangunan jalan tol di seksi 3 ini bisa cek info lengkapnya di sini.

Tersedia pula informasi lokasi exit tol Jogja - YIA mulai dari Sleman hingga Purworejo yang dapat Anda ketahui.

Baca Juga: Tol Gilimanuk - Mengwi Sudah Sampai Mana, Kapan Pembebasan Lahan? Ini Besaran Ganti Untung

Sebagai informasi jalan Tol Jogja - YIA ini merupakan bagian dari jalan Tol Solo - Jogja - YIA yang saat ini tengah dikerjakan mulai dari seksi 1 di Kartasura hingga Klaten.

Pembangunan jalan Tol Solo - Jogja - YIA dibagi menjadi tiga seksi di mana Tol Jogja - YIA masuk dalam seksi 3 pembangunan yang dimulai dari Gamping, Sleman dan akan berakhir di Purworejo.

Nantinya jalan Tol Jogja - YIA ini juga akan tersambung dengan jalan Tol Jogja - Bawen di Sleman dan Jalan Tol Jogja - Cilacap di Purworejo.

Konektivitas inilah yang saat ini terus diupayakan pemerintah dengan membangun jalan tol sehingga masyarakat dapat dengan mudah berpergian dari satu daerah ke daerah lain.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x