Desa Terdampak Tol Jogja - Bawen Mana Saja? Ini Daftar Lengkap dengan Lokasi Rencana Exit Tol

- 18 Juli 2023, 19:30 WIB
Ilustrasi - Desa terdampak Tol Jogja - Bawen mana saja, daftar lengkap dengan lokasi rencana exit tol terbaru.
Ilustrasi - Desa terdampak Tol Jogja - Bawen mana saja, daftar lengkap dengan lokasi rencana exit tol terbaru. /PIXABAY/ AnnieSpratt

BERITA DIY - Ketahui desa terdampak Tol Jogja - Bawen mana saja, daftar lengkap dengan lokasi rencana exit tol terbaru, cek di sini.

Jalan Tol Jogja - Bawen terus dibangun dari kedua sisi secara simultan yaitu dari seksi 1 Sleman - Banyurejo dan seksi 6 Ambarawa - Bawen.

Progres konstruksi di seksi 1 ini sudah mencapai 31 persen dan akan terus diupayakan agar selesai sesuai target yaitu pada tahun 2024 mendatang.

Sebagai informasi jalan Tol Jogja - Bawen ini akan dibangun sepanjang 75,82 kilometer dan melewati sejumlah kabupaten mulai dari Sleman, Magelang, Temanggung dan Ambarawa.

Baca Juga: Malang, Blitar, Tulungagung Bakal Tersambung 3 Tol Ini, Kapan Dibangun? Ini Peta Jalan Tol dan Desa Terdampak

Pembangunan jalan tol ini juga akan menggunakan lahan di banyak desa yang dilewatinya. Warga yang lahannya terkena jalan Tol Jogja - Bawen ini nantinya akan mendapatkan uang ganti rugi.

Uang ganti rugi jalan Tol Jogja - Bawen ini diketahui berkisar antara Rp1-10 juta per meter sehingga masyarakat bisa mendapatkan uang ganti rugi hingga ratusan juta.

Desa Terdampak Tol Jogja - Bawen

Berikut daftar desa terdampak Tol Bawen - Jogja di Magelang, Temanggung dan Ambarawa, berdasarkan Surat Keputusan Gubernur Jateng yang ditandatangani tahun 2022, selengkapnya.

Kabupaten Temanggung

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x