Tol Jogja - Bawen Sudah Sampai Mana? Ini Peta Tol dan Exit Tol di Magelang Beserta Desa Terdampak

- 15 Juli 2023, 13:10 WIB
Pembangunan Tol Jogja - Bawen: Progres konstruksi sampai mana, peta tol, exit tol dan desa terdampak di Magelang.
Pembangunan Tol Jogja - Bawen: Progres konstruksi sampai mana, peta tol, exit tol dan desa terdampak di Magelang. /BERITA DIY/ MR Firmansyah/

BERITA DIY - Simak informasi jalan Tol Jogja - Bawen sudah sampai mana progres konstruksinya lengkap dengan peta rute tol, exit tol dan desa terdampak di Magelang, berikut ini.

Masyarakat penasaran dengan bagaimana progres pengerjaan konstruksi dan persiapan pembangunan jalan Tol Jogja - Bawen yang merupakan salah Proyek Strategis Nasional (PSN).

Menjadi bagian jalan tol Segitiga Emas Joglosemar atau Jogja - Solo - Semarang, pembangunan jalan Tol Jogja - Bawen tentunya membawa banyak manfaat bagi masyarakat.

Bagi yang penasaran dengan progres konstruksi, peta rute jalan tol, lokasi exit tol dan desa terdampak khususnya yang ada di Magelang, bisa cek selengkapnya di sini.

Baca Juga: Tol Surabaya - Banyuwangi Sudah Sampai Mana? Peta Rute Tol Probolinggo - Banyuwangi dan Update Probowangi

Sebagai informasi, jalan Tol Jogja - Bawen dibangun sepanjang 75,82 kilometer yang pembangunannya dibagi dalam enam seksi pengerjaan.

Pengerjaan konstruksi jalan Tol Jogja - Bawen dilakukan secara simultan dari dua sisi yaitu seksi 1 dan seksi 6 dan secara bertahap bergerak ke seksi 2 dan seksi 5.

Progres Konstruksi pembangunan jalan Tol Jogja - Bawen untuk seksi 1 sendiri sudah mencapai 28 persen dan untuk seksi 6 proses konstruksi baru dimulai pada Februari 2023.

Pemerintah sendiri menargetkan untuk pengerjaan konstruksi di seksi 1 dan 6 dapat selesai dan beroperasi fungsional pada April 2024 mendatang.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x