Jalur Tol Bawen - Jogja Terbaru, Cek Progres Konstruksi di Sleman, Banyurejo, Ambarawa dan Bawen

- 1 Juli 2023, 16:30 WIB
Pembangunan Tol Jogja Bawen
Pembangunan Tol Jogja Bawen /BERITA DIY/ MR Firmansyah/

BERITA DIY - Simak informasi jalur Tol Bawen - Jogja terbaru lengkap dengan progres konstruksi di Sleman, Banyurejo, Ambarawa dan Bawen berikut ini.

Proyek Strategis Nasional (PSN) Tol Bawen - Jogja yang akan membentuk segitiga emas Joglosemar (Jogja - Solo - Semarang) saat ini tengah dikerjakan secara bertahap.

Pengerjaan jalan Tol Bawen - Jogja sepanjang 76 kilometer ini dilakukan secara simultan dari kedua yaitu seksi 1 Sleman - Banyurejo dan seksi 6 Ambarawa - Bawen.

Cek bagaimana progres konstruksi dan jalur jalan Tol Jogja - Bawen terbaru yang dapat diakses peta rute jalannya berikut ini.

Baca Juga: Exit Tol Jogja - Solo Terbaru di Kulonprogo, Bantul, Purwomartani dan Klaten, Akses Ini Terhubung Gunungkidul

Sebagai informasi, pembangunan jalan Tol Bawen - Jogja untuk seksi 1 telah dimulai sejak April 2022 yang lalu. Sedangkan untuk seksi 6 baru dimulai pada Februari 2023 yang lalu.

Dilansir dari pu.go.id, diketahui progres konstruksi di seksi 1 saat ini sudah mencapai 28 persen dan ditargetkan akan selesai dan terkoneksi ke Borobudur pada tahun 2024 mendatang.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x