Fans Arsenal Kembali Gelar Donor Darah Nasional Serentak 61 Kota, AIS Jogja Kumpulkan 119 Labu Darah

- 12 Juni 2022, 20:34 WIB
Suasana donor darah nasional yang diadakan AIS Jogja di Hotel 1O1 Yogyakarta.
Suasana donor darah nasional yang diadakan AIS Jogja di Hotel 1O1 Yogyakarta. /BERITA DIY/Sani Charonni

BERITA DIY - Arsenal Indonesia Supporters (AIS) Regional Jogja kembali gelar acara donor darah nasional serentak dengan 61 kota lainnya. 

Donor Darah Nasional AIS Jogja tahun 2022 ini menjadi tahun kedelapan bagi AIS Jogja ikut serta dalam acara tahunan donor darah nasional Arsenal Indonesia Supporters. 

Acara donor darah ini diselenggarakan pada Minggu, 12 Juni 2022 mulai pukul 13.00 WIB sampai dengan pukul 17.00 WIB bertempat di Pink Elephant Coffee and Lounge Hotel The 1O1 Tugu Yogyakarta. 

Pada kegiatan donor darah nasional serentak tahun ini, AIS Jogja berhasil kumpulkan sebanyak 119 labu darah atau kantong darah dari sebanyak 132 pendaftar. 

Baca Juga: AIS Jogja Gelar Donor Darah Nasional Serentak Bersama 59 Kota Lainnya

Acara donor darah nasional ini merupakan acara rutin tahunan yang diadakan serentak secara nasional yang diselenggarakan oleh Arsenal Indonesia Supporters. 

Kegiatan ini bertujuan untuk menumbuhkan sekaligus menyebarkan semangat berbagi dan jiwa kemanusiaan demi memberi manfaat positif bagi masyarakat luas. 

Seperti tahun-tahun sebelumnya AIS Jogja selalu bekerja sama dengan UPTD RS Sardjito dalam menyelenggarakan acara donor darah nasional ini. 

Selain itu, acara donor darah ini diselenggarakan bertepatan dengan Anniversary The 1O1 Hotel Yogyakarta Tugu yang kedelapan tahun. 

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x