Dinas Kesehatan Kabupaten Bantul Buka Layanan Vaksin Selama Libur Lebaran, Berikut Jadwal dan Lokasinya

- 30 April 2022, 11:50 WIB
Ilustarsi - Dinas Kesehatan Kabupaten Bantul buka layanan vaksinasi Covid-19 selama libur lebaran 2022. Catat jadwa dan lokasinya berikut.
Ilustarsi - Dinas Kesehatan Kabupaten Bantul buka layanan vaksinasi Covid-19 selama libur lebaran 2022. Catat jadwa dan lokasinya berikut. /ANTARA FOTO/Rivan Awal Lingga

BERITA DIY - Dinas Kesehatan Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta membuka layanan vaksin Covid-19 selama libur lebaran 2022. Catat jadwal dan lokasinya.

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bantul Agus Budi Rahardjo mengatakan selama libur lebaran 2022 pihaknya tetap melayani vaksinasi Covid-19 di sejumlah titik.

"Terkait penyiapan tempat vaksinasi Covid-19, kami tidak melakukan vaksin di posko. Kami tetap melakukan jadwal vaksin Covid-19 di beberapa lokasi fasilitas layanan kesehatan," katanya dikutip dari ANTARA, Jumat, 29 April 2022.

Baca Juga: Tarif Parkir di Kota Yogyakarta: Tepi Jalan Umum, Tempat Khusus Milik Pemerintah, dan Tempat Khusus Parkir

Baca Juga: Masih Pandemi Covid-19, Kanwil Kemenag DIY Sarankan Warga Tak Gelar Takbir Keliling Rayakan Idul Fitri 2022

Agus mengatakan, dibukanya layanan ini bertujuan agar masyarakat atau pemudik yang belum sempat vaksin Covid-19 tetap bisa memenuhi kewajiban vaksinasi selama libur lebaran 2022.

"Vaksin yang tersedia terdiri dari vaksin rutin dan vaksin Covid-19. Logistik obat, vaksin, dan bahan medis habis pakau juga sudah terdistribusi ke seluruh puskesmas di Kabupaten Bantul," katanya.

Berikut jadwal dan lokasi vaksin Covid-19 di Bantul selama libur lebaran 2022:

Baca Juga: 2 Candi di Sleman Kembali Dibuka, Destinasi Baru untuk Wisatawan yang Berlibur di Yogyakarta saat Lebaran 2022

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x