Anak Siapa Jesslyn Katherine Caleg Golkar Viral Habiskan Uang Rp 100 Juta Buat Kampanye Pemilu 2024

- 30 Januari 2024, 15:22 WIB
Profil Jesslyn Katherine (kiri) caleg Golkar, biodata Jesslyn Katherine viral Tiktok di Podcast Indah G, dan anak siapa Jesslyn Katherine nyaleg Pemilu 2024.
Profil Jesslyn Katherine (kiri) caleg Golkar, biodata Jesslyn Katherine viral Tiktok di Podcast Indah G, dan anak siapa Jesslyn Katherine nyaleg Pemilu 2024. /Tangkap layar YouTube.com/@theindahGshow

 

BERITA DIY - Banyak yang mencari profil Jesslyn Katherine caleg Golkar, biodata Jesslyn Katherine viral Tiktok di Podcast Indah G, dan anak siapa Jesslyn Katherine nyaleg Pemilu 2024.

Ketahui anak siapa Jesslyn Katherine caleg Golkar viral habiskan uang Rp 100 juta per bulan buat kampanye Pemilu 2024.

Salah satu calon legislatif (caleg) DPRD DKI Jakarta dari Partai Golkar, Jesslyn Katherine kini viral di TikTok karena menyamakan nyaleg sama seperti unpaid internship (magang tak dibayar).

"Nyaleg itu seperti magang tanpa bayaran. Setiap bulannya harus mengeluarkan sekitar Rp 100 juta untuk biaya nyaleg. Mungkin karena aku berada di Jakarta, ya," kata Jesslyn Katherine dalam podcast kanal Youtube The Indah G Show, Kamis 25 Januari 2024.

Baca Juga: Apa Rockefeller Foundation yang Viral? Benarkah Dalang Munculnya Konspirasi Virus Corona Covid 19

Siapa Jesslyn Katherine Caleg Golkar?

Atas omongannya di Podcast Indah G tersebut, Jesslyn menjadi bulan-bulanan netizen di sejumlah media sosial (medsos).

Jesslyn Katherine adalah anak muda kader Partai Golkar yang lahir di Jakarta, pada 27 Juli 1995 atau saat ini tengah berusia 28 tahun.

Jesslyn tumbuh besar di Australia sebagai anak dari Elsen Tan dan Djap Siau Kian. Selain itu, dia juga memiliki seorang adik laki-laki yang bernama Yosua Andrew Tan.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x