Apa Rockefeller Foundation yang Viral? Benarkah Dalang Munculnya Konspirasi Virus Corona Covid 19

- 30 Januari 2024, 14:25 WIB
Ilustrasi. Apa Rockefeller Foundation yang viral, apakah benar dalang dibalik munculnya konspirasi virus Corona penyebab Covid 19.
Ilustrasi. Apa Rockefeller Foundation yang viral, apakah benar dalang dibalik munculnya konspirasi virus Corona penyebab Covid 19. /Pexels.com/@Polina Tankilevitch

BERITA DIY - Informasi apa Rockefeller Foundation yang viral, apakah benar dalang di balik munculnya konspirasi virus Corona penyebab Covid 19.

Jagat maya kembali digemparkan dengan konspirasi yang menyatakan bahwa Rockefeller Foundation menjadi pihak yang menciptakan virus Corona Covid 19.

Rockefeller Foundation menjadi viral setelah pernyataan dari Komjen Pol Dharma Pongrekun ketika menjadi bintang tamu di podcast dr.Richard Lee.

Podcast yang menyatakan bahwa Rockefeller Foundation adalah pencipta dan penyebar virus Corona Covid 19 ini tayang pada 27 Januari 2024 lalu.

"Covid 19 sudah direncanakan tahun 2010 oleh Rockefeller Foundation, dan disimulasikan tahun 2012, disosialiasikan tahun 2019 di luar, lalu dimainkan tahun 2020 untuk Indonesia", ucap Jenderal Bintang 3, Komjen Pol Dharma Pongrekun.

Baca Juga: Viral The Rockefeller Foundation Dituding Penyebab Virus Corona COVID 19, Apa Benar?

Lantas siapa sebenarnya Rockefeller Foundation yang kini viral di media sosial dan apa benar dalang dibalik munculnya virus Corona Covid 19?

Rockefeller Foundation merupakan salah satu organisasi nirlaba yang sudah berdiri sejak tahun 1913 di Amerika Serikat.

Yayasan Rockefeller mengklaim menjadi filantropi yang mempromosikan kesejahteraan umat manusia.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x