Profil Luker Feller Viral TikTok, Apakah Benar-benar Menghasilkan Uang Rp50 Juta per Bulan

- 22 Januari 2024, 15:52 WIB
Profil Luker Feller yang mengaku menjadi manajer editor di AS yang viral di TikTok yang belum bisa dipastikan dapat menghasilkan uang Rp50 juta per bulan.
Profil Luker Feller yang mengaku menjadi manajer editor di AS yang viral di TikTok yang belum bisa dipastikan dapat menghasilkan uang Rp50 juta per bulan. /Tangkap layar TikTok.com/@luker_feller

 

BERITA DIY - Ini adalah profil Luker Feller, atau yang dikenal sebagai Mas Feller atau Mas Luker, dengan nama asli Aulia Rafly Lubis yang viral di TikTok.

Mas Feller adalah seorang content creator di @luker_feller yang menjadi viral di TikTok karena mengaku diri sebagai manajer editor di Amerika Serikat (AS) yang bekerja secara remote.

Menurut Mas Feller, ia menghasilkan sekitar Rp50 juta per bulan sebagai manajer editor di AS. Namun, banyak warganet yang tidak percaya dengan ceritanya dan meyakini bahwa dia hanya membuat cerita fiktif belaka.

Mas Feller membuat video TikTok yang menyampaikan pesan yang membanggakan dirinya. Dia mengatakan bahwa ketika anak-anak seumurannya masih memikirkan hal-hal yang tidak berguna, dia malah diterima sebagai manajer di AS.

Baca Juga: Definisi Dicomblangin Artinya Apa Bahasa Gaul Viral di TikTok

Meskipun pesannya terkesan sombong, Mas Feller menganggap bahwa ia hanya ingin menyebarkan inspirasi bagi banyak anak muda yang ingin sukses di dunia digital.

Lalu, siapa Luker Feller?

Dikutip dari LinkedIn-nya, profil Luker Feller atau yang lebih dikenal sebagai Mas Feller, adalah seorang mahasiswa berusia 19 tahun yang sedang menempuh pendidikan sarjana di Universitas Lampung dengan jurusan Pendidikan Ekonomi.

Sebelum terkenal dengan konten tentang kerja remote di luar negeri, Mas Feller sudah lama aktif di dunia media sosial. Dia pernah menjadi pembuat konten di YouTube dengan nama rapi.ly, yang berisi video reaksi.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x