Viral! Siapa Sem Santiago yang Punya Suara Mirip Momo Geisha? Ini Profil dan Biodata Sang Pemuda Cilacap

- 13 Januari 2024, 15:25 WIB
Sem Santiago. Informasi profil dan biodata Sem Santiago, pemuda Cilacap yang viral karena memiliki suara mirip Momo Geisha.
Sem Santiago. Informasi profil dan biodata Sem Santiago, pemuda Cilacap yang viral karena memiliki suara mirip Momo Geisha. /TikTok.com/@sem.santiago

BERITA DIY - Media sosial dihebohkan dengan video viral seorang pemuda bernama Sem Santiago yang memiliki suara mirip Momo, mantan vokalis Geisha.

Lalu, siapa sebenarnya Sem Santiago? Berikut ini profil dan biodata sang pemuda Cilacap yang punya suara mirip Momo Geisha.

Meda sosial TikTok lagi-lagi membuat seseorang menjadi viral dan terkenal. Kali ini pemuda asal Cilacap, bernama Sem Santiago.

Sem disebut memiliki suara merdu yang sangat mirio dengan Momo, mantan vokalis band Geisha.

Baca Juga: Siapa Park Ahn Nice yang Viral di X atau Twitter? Apa Kaitannya dengan TikTok Anies Baswedan?

Video viral itu diunggah oleh Sem sendiri melalui akun TikTok pribadinya @sem.santiago dan langsung menjadi sorotan warganet.

Dalam salah satu video terlihat Sem Santiago menanyikan lagu 'Sementara Sendiri' dari Geisha. Suara merdunya langsung memukau warganet.

Aksi viralnya itu akhirnya membuat Sem Santiago menjadi bintang tamu dalam sebuah acara. Hal tersebut diketahui dari unggahan video akun TikTok @majenang_tampak.

Caption dalam video tersebut menyebutkan, "VIRAL!! Sem Santiago asli Karangpucang, Cilacap, Viral Karena Suaranya Mirip Momo Ex Geisha. Wayahe wong ngapak tampil lurr."

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x