Tanggal 21 Desember 2023 Memperingati Hari Apa, Ada Peristiwa Apa, Benarkah Seluruh Dunia Akan Gelap Gulita?

- 17 Desember 2023, 17:00 WIB
Ilustrasi - Tanggal 21 Desember 2023 memperingati hari apa, ada peristiwa/fenomena apa, cek benarkah seluruh dunia akan gelap gulita viral di TikTok.
Ilustrasi - Tanggal 21 Desember 2023 memperingati hari apa, ada peristiwa/fenomena apa, cek benarkah seluruh dunia akan gelap gulita viral di TikTok. /PEXELS/Lisa Fotios

BERITA DIY - Cek penjelasan tanggal 21 Desember 2023 memperingati hari apa, ada peristiwa/fenomena apa, cek benarkah seluruh dunia akan gelap gulita viral di TikTok.

Setelah tanggal 17 Desember viral di TikTok karena kabar ada peringatan Hari Ganteng Nasional 2023, kini tanggal 21 Desember 2023 juga ikut viral. Ada di hari tersebut?

Apa memperingati hari khsusus, ada peristiwa atau fenomena apa hingga ramai diperbincangkan oleh netizen. Kabarnya seluruh dunia akan gelap gulita, apakah itu benar?

Hal-hal nyeleneh sering kali mundul dan menjaid populer di kalangan netizen terlebih dengan adanya berbagai platform media sosial yang membuat informasi apapun cepat menyebar.

Baca Juga: Viral TikTok! Ada Apa Tanggal 17 Desember 2023 bagi laki laki, Memperingati Hari Apa? Ternyata Ada Trend Ini

Akan diterlusuri pada pekan depan lebih tepatnya pada hari Kamis, 21 Desember 2023 terjadi apa baik dalam skala nasional maupun internasional. Pasti Anda juga penasaran dengan ada apa di tanggal tersebut.

Dalam daftar hari besar atau hari penting nasional 2023, tanggal 21 Desember bukan merupakan hari besar khusus, tidak ada peringatan atau perayaan apa pun.

Namun sebelum itu pada Rabu, 20 Desember 2023 diperingati sebagai Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional. Lalu setelahnya pada Jumat, 22 Desember 2023 memperingati Hari Ibu.

Kemudian dalam skala internasional pada hari Kamis pekan depan, sejumlah warga dunia ada yang merayakan Hari Papan Seluncur Sedunia atau Hari Snowboard Sedunia. Snowboard merupakan permainan yang populer di Amerika.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah