Tanggal 11 Desember 2023 Memperingati Hari Apa? Apakah Libur Tanggal Merah? Cek Sejarah HUT UNICEF di Sini

- 11 Desember 2023, 07:35 WIB
Tanggal 11 Desember 2023 memperingati hari apa? Apakah libur tanggal merah? Cek sejarah HUT UNICEF di sini.
Tanggal 11 Desember 2023 memperingati hari apa? Apakah libur tanggal merah? Cek sejarah HUT UNICEF di sini. /Tangkap Layar/ YouTube.com/ @UNICEF

 

BERITA DIY - Simak info tanggal 11 Desember 2023 memperingati hari apa, apakah libur tanggal merah, dan sejarah HUT UNICEF di sini.

Masyarakat masih banyak yang bertanya terkait peringatan apa yang akan terjadi pada tanggal 11 Desember 2023.

11 Desember setiap tahunnya diperingati sebagai HUT UNICEF yang merupakan organisasi yang bertanggung jawab atas anak-anak di seluruh dunia.

Namun pada peringatan HUT UNICEF tersebut tidak libur karena bukan merupakan tanggal merah. Oleh karena itu cek sejarah HUT UNICEF pada penjelasan di artikel ini.

Baca Juga: Tanggal 7 Desember 2023 Memperingati Hari Apa? Apakah Libur Tanggal Merah? Ini Link Twibbon HUT Dharma Wanita

Di bawah ini ada sejarah dari HUT UNICEF yang ke-70 tahun pada perayaannya di tanggal 11 Desember 2023.

Sejarah HUT UNICEF

Peringatan HUT UNICEF tahun 2023 saat ini sudah memasuki umur yang ke-70 tahun bagi salah satu organisasi internasional yang bertanggung jawab atas hak anak-anak di seluruh dunia.

Ada pula cerita sejarah dari mulai terbentuknya organisasi UNICEF serta hal apa saja yang dilakukan setiap tahunnya untuk merayakan HUT UNICEF tersebut.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x