Ada Apa Tanggal 3 Desember Sweater, Hari Apa Sweater? Ini Alasan Kenapa Pakai Sweater Hoodie yang Viral TikTok

- 2 Desember 2023, 20:01 WIB
Ada apa dengan tanggal 3 desember sweater, 3 desember hari apa viral tiktok, sweater day artinya apa, hoodie apa maksudnya.
Ada apa dengan tanggal 3 desember sweater, 3 desember hari apa viral tiktok, sweater day artinya apa, hoodie apa maksudnya. /PIXABAY/StockSnap

BERITA DIY - Apakah kamu pernah mendengar tentang trend sweater dan hoodie pada tanggal 3 Desember yang viral di TikTok?

Trend ini telah menarik perhatian banyak pengguna TikTok, terutama menjelang Desember 2023.

Mari kita pahami lebih dalam mengenai asal-usul dan makna di balik trend ini.

Asal-Usul Trend Sweater pada 3 Desember

Trend menggunakan sweater pada tanggal 3 Desember ini ternyata memiliki kaitan dengan sebuah lagu populer dari musisi Amerika Serikat, Conan Gray, berjudul 'Heather'.

Baca Juga: Download Nada Dering dari TikTok ke WA, Cara Memasang Begini! Mengubah Video Bisa Tanpa Aplikasi via Musically

Dalam lirik lagunya, terdapat kutipan yang menjadi inspirasi trend ini:

"I still remember the third of December, me in your sweater. You said it looked better on me than it did you. Only if you knew how much I liked you."

Kutipan ini menggambarkan seseorang yang memakai sweater pasangannya pada tanggal 3 Desember, menandakan ada perasaan istimewa yang terlibat.

Sejak lagu 'Heather' dirilis pada tahun 2020, banyak orang mulai mengaitkan pemberian sweater pada tanggal 3 Desember sebagai tanda seseorang menyukai orang lain.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x