Apa Maksud Trend 3 Desember Sweater Viral di TikTok dan Apa Hubungannya dengan Lagu Conan Gray Berjudul Heater

- 2 Desember 2023, 12:10 WIB
Ilustrasi - apa maksud trend 3 Desember sweater viral di TikTok dan apa hubungannya dengan lagu Conan Gray yang berjudul Heater.
Ilustrasi - apa maksud trend 3 Desember sweater viral di TikTok dan apa hubungannya dengan lagu Conan Gray yang berjudul Heater. /PEXELS/Gustavo Fring

BERITA DIY - Pada tanggal 3 Desember 2023, muncul banyak pertanyaan seputar peringatan apa yang sedang berlangsung, apa yang dimaksud dengan trend sweater viral di TikTok, dan bagaimana kaitannya dengan lagu "Heather" dari Conan Gray.

Ketahui dengan jelas apa yang dimaksud dengan trend sweater viral TikTok pada tanggal 3 Desember dan hubungannya dengan lagu "Heather" oleh Conan Gray di sini.

Meskipun sebagian pengguna TikTok telah mengetahui tentang trend sweater pada tanggal 3 Desember, namun masih banyak juga pengguna yang belum akrab dengan trend tersebut.

Lantas apa sebenarnya yang dimaksud dengan trend pada tanggal 3 Desember? Dan mengapa hal ini terkait dengan sweater dan lagu "Heather" karya Conan Gray? Temukan jawabannya secara lengkap dalam artikel ini.

Baca Juga: Cara Membuat My Spotify Top 5: Taylor Swift Eras Trend Baru Bisa Dibagikan ke Media Sosial

Bagi Generasi Z atau Gen Z, tanggal 3 Desember mungkin dikenal sebagai hari peringatan untuk trend sweater, jaket, hoodie, dan jenis pakaian sejenisnya.

Namun, pada hakikatnya, tanggal 3 Desember juga diperingati sebagai Hari Bakti Pekerjaan Umum dan Hari Penyandang Disabilitas Internasional.

Inilah yang menyebabkan sebagian warganet merasa kebingungan mengenai hubungan antara tanggal 3 Desember dan sweater.

Rupanya, pemakaian sweater pada tanggal tersebut terkait dengan lagu "Heather" yang diciptakan oleh Conan Gray, seorang musisi asal Amerika Serikat.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x