Ternyata Ini Alasan Tanggal 3 Desember Sweater Viral TikTok, Jawaban Apakah Benar Artinya Hari Boyfriend?

- 3 Desember 2022, 14:08 WIB
Ini alasan tanggal 3 Desember Sweater viral di TikTok, simak jawaban apakah benar artinya adalah hari boyfriend.
Ini alasan tanggal 3 Desember Sweater viral di TikTok, simak jawaban apakah benar artinya adalah hari boyfriend. /PIXABAY/StockSnap

BERITA DIY - Ketahui alasan tanggal 3 Desember Sweater viral di TikTok beserta jawaban apakah benar artinya adalah hari boyfriend, di sini.

Pada hari ini, tepat 3 Desember 2022 dan hari-hari sebelumnya, di TikTok, sudah viral "apa itu tanggal 3 Desember Sweater artinya".

Banyak orang juga yang menanyakan apakah tanggal 3 Desember hari boyfriend dan kenapa tanggal 3 Desember pakai sweater ayang?

Topik 3 Desember 2022 viral di kolom pencarian TikTok dan banyak konten kreator yang membuat konten dengan tema tanggal 3 Desember 2022 memperingati hari apa viral TikTok.

Baca Juga: Kenapa Pakai Sweater Tanggal 3 Desember 2022, Diperingati sebagai Hari Apa? Bukan Hari Boyfriend, Ini Artinya

Sebuah topik viral di TikTok tentunya dikrenakan banyaknya orang yang membuat konten serupa.

Seperti topik "tanggal 3 Desember sweater artinya", banyak konten kreator TikTok yang membuat konten yang menanyakan kenapa tanggal 3 Desember dan apakah tanggal 3 Desember memperingati hari sweater?

Sebuah video yang diunggah oleh akun TikTok @grull31_ ini juga mendapat banyak penonton hingga lebih dari 1,8 juta penonton.

"maksud dari sweater 3 desember itu apa woy serius ini mah nanya" tulis @grull31_ pada videonya.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x