Kode Redeem Hadiah Super Sus Hari Ini, 3 Desember 2022 GRATIS Skin Edisi World Cup Terbaru Masih Aktif

- 3 Desember 2022, 08:35 WIB
Ada skin edisi World Cup gratis di Super Sus dari Kode Redeem atau kode hadiah yang masih aktif hari ini, 3 Desember 2022.
Ada skin edisi World Cup gratis di Super Sus dari Kode Redeem atau kode hadiah yang masih aktif hari ini, 3 Desember 2022. /Google Play Store/Super Sus

BERITA DIY - Game Among Us versi 3D, Super Sus, kini hadirkan Kode Redeem atau kode hadiah terbaru masih aktif hari ini, 3 Desember 2022 berhadiah skin edisi World Cup.

Dicari Kode Redeem Super Sus yang belum digunakan dan masih aktif bisa berikan berbagai item gratis dan permanen seperti Cookie, Golden Star, hingga kartu peran.

Permainan Super Sus ramai dimainkan karena merupakan versi terbaik dari Game lama Among Us yang sempat viral beberapa tahun lalu.

Super Sus merupakan versi 3D dari Among Us yang dikembangkan oleh developer PIP Productions.

Baca Juga: Cara Klaim Kode Redeem FF Free Fire Update Game Jumat, 2 Desember 2022: Bertabur Diamond dan Karakter Gratis

Di dalam Game Super Sus, terdapat banyak item yang bisa digunakan untuk menambah seru gameplay permainan.

Seperti skin, bundle, super pass, Cookie, Golden Star, hingga kartu peran. Banyak pemain Super Sus yang ingin dapatkan item-item tersebut.

Sayangnya, item di Super Sus hanya bisa didapatkan dengan cara top up menggunakan saldo asli atau paling tidak pemain harus melakukan gatcha.

Hampir tidak ada item Super Sus yang gratis apalagi jika levelnya premium. Satu-satunya cara dapatkan hadiah item Super Sus adalah dengan menukarkan Kode Redeem atau kode hadiah.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x