Viral TikTok! Ada Apa Tanggal 17 Desember 2023 bagi laki laki, Memperingati Hari Apa? Ternyata Ada Trend Ini

- 17 Desember 2023, 10:50 WIB
Ilustrasi - Viral di TikTok! Ada apa tanggal 17 Desember 2023 bagi laki laki, memperingati hari apa, ternyata ada trend ini, cowok wajib tahu momen ini.
Ilustrasi - Viral di TikTok! Ada apa tanggal 17 Desember 2023 bagi laki laki, memperingati hari apa, ternyata ada trend ini, cowok wajib tahu momen ini. /FREEPIK/freepik

BERITA DIY - Wow viral di TikTok! Ada apa tanggal 17 Desember 2023 bagi laki laki, memperingati hari apa, ternyata ada trend ini, cowok wajib tahu momen ini.

Penasaran hari ini Minggu, 17 Desember 2023 ada peringatan hari apa? Kenapa tanggal 17 Desember viral di TikTok dan banyak dibicarakan warganet?

Ternyata di hari ini, ada momen unik bagi laki-laki. Kamu cowok wajib tahu tanggal 17 Desember memperingati hari apa agar tidak ketinggalan trend.

Seperti biasa, hal-hal yang trend di platform media sosial termasuk TikTok akan menjadi viral dalam waktu tercepat. Temukan jawaban dari rasa penasaran itu di sini.

Baca Juga: Tanggal 17 Desember 2023 Memperingati Hari Apa, Ada Peringatan Peristiwa Apa hingga Viral di Sosmed?

Jika mengacu pada kalender Masehi, tanggal tersebut jatuh pada hari Minggu. Pada hari tersebut ternyata ada sejumlah peringatan dan perayaan penting dalam skala nasional maupun internasional.

Indonesia akan memperingati HUT Kodam V Brawijaya yang ke-75. Tanggal peringatan diambil dari waktu peristiwa peresmian TNI Divisi I Jawa Timur yang digelar pada 17 Desember 1948, dan pada 17 Desember 1951 mulai disebut dengan Brawijaya.

Dalam skala nasional, tanggal 17 Desember adalah Hari Ulang Tahun (HUT) NTB. Tahun ini, Provinsi Nusa Tenggara Barat akan memperingati hari jadi yang ke-65.

Dalam skala internasional, hari ini digunakan untuk memperingati Hari Wright Bersaudara atau Wright Brothers National yang dirayakan oleh masyarakay Amerika Serikat.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x