Viral Tren TikTok Hahu Hoheng, Apa Itu? Ternyata Bahaya untuk Kesehatan, Bisa Picu Kanker

- 19 Desember 2023, 12:10 WIB
Apa itu tren viral TikTok hahu hoheng yang ternyata berbahaya untuk kesehatan dan bisa picu kanker? Simak penjelasannya di sini.
Apa itu tren viral TikTok hahu hoheng yang ternyata berbahaya untuk kesehatan dan bisa picu kanker? Simak penjelasannya di sini. /Tangkap layar Youtube.com/Fikri Production

BERITA DIY – Berikut ini merupakan informasi seputan tren Tiktok yang sedang viral, yakni hahu hoheng, ternyata bahaya untuk kesehatan dan bisa picu kanker.

Belakangan ini muncul tren di TikTok dan menjadi viral di media sosial, yakni kata-kata hahu hoheng. Nama hahu hoheng ini merupakan pelesetan dari tahu goreng.

Tren ini berawal dari beberapa TikTokers asal China yang hobi mengunggah video saat sedang makan tahu goreng panas.

Hahu hoheng merupakan tahu putih yang digoreng dalam wajan dengan minyak yang sangat panas. Setelah matang, tahu dicelupkan ke bubuk cabai dan langsung dimakan ketika sedang panas-panasnya.

Baca Juga: Tanggal 21 Desember 2023 Memperingati Hari Apa, Ada Peristiwa Apa, Benarkah Seluruh Dunia Akan Gelap Gulita?

Oleh karena itu, warganet Indonesia menyebutnya dengan hahu hoheng sebab pelafalan tahu goreng sulit dipraktikkan ketika sedang melakukan tren ini.

Beberapa peralatan dan bahan dibutuhkan untuk melakukan tren hahu hoheng ini, yaitu tahu putih, bubuk cabe, minyak goreng, kompor, wajan, dan sumpit.

Akibat sering bersliweran di FYP (For Your Page), banyak TikTokers asal Indonesia yang penasaran dengan tren ini.

Sebagian dari mereka ikut mencoba dan mempraktikkan dengan persis, seperti apa yang para TikTokers asal China lakukan.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x