Viral Profil Kevin Aluwi, Co-Founder Gojek yang Dikabarkan Cerai karena Orang Ketiga

- 11 Desember 2023, 12:35 WIB
Profil Kevin Aluwi, Co-Founder Gojek yang viral disebabkan kabar peecerainnya dengan istrinya karena orang ketiga.
Profil Kevin Aluwi, Co-Founder Gojek yang viral disebabkan kabar peecerainnya dengan istrinya karena orang ketiga. /Instagram.com/@ms_santoso/

BERITA DIY – Beriut ini merupakan profil Kevin Aluwi, salah satu pendiri Gojek, yang viral karena dikabarkan telah cerai dari istrinya akibat orang ketiga.

Kabar keretakan rumah tangga antara Kevin Aluwi dan Felicia Kawilarang kini tengah menjadi perbincangan hangat di media sosial.

Keretakan ini disinyalir akibat adanya orang ketiga yang berasal dari orang dekat.

Felicia Kawilarang menegaskan bahwa mereka telah berpisah sejak Oktober 2023. Dirinya juga mengonfirmasi bahwa orang dekat tersebut merupakan temannya sendiri.

Baca Juga: Viral Tren TikTok Makan 12 Buah Anggur di Bawah Meja Ketika Malam Tahun Baru, Bisa Langsung Dapat Pacar?

Akibat kabar perpisahannya ini, nama Kevin Aluwi cukup banyak dibicarakan. Lantas, siapa Kevin Aluwi ini? Berikut profil singkatnya. 

Pria yang menjadi salah satu pendiri Gojek ini lahir pada 1 September 1986 di Jakarta.

Dirinya sempat tercatat menjabat sebagai direktur PT GoTo Gojek Tokopedia Tbk (GOTO), tetapi kini telah mengundurkan diri sejak pertengahan tahun 2022 lalu.

Kevin Aluwi merupakan lulusan dengan gelar Bachelor of Corporate Finance, Entrepreneurship, and Internasional Relations di University of Southern California-Marshall School of Business, Los Angeles, California, Amerika Serikat.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x