Belimbing Sayur Artinya Apa? Ini Arti Kata Viral di Politik, Kaitannya dengan Cawapres Gibran dan Asam Sulfat

- 8 Desember 2023, 10:21 WIB
belimbing satur artinya apa, arti kata yang sedang viral di politik dan kaitannya dengan Cawapres Gibran serta manfaat asam sulfat.
belimbing satur artinya apa, arti kata yang sedang viral di politik dan kaitannya dengan Cawapres Gibran serta manfaat asam sulfat. /Antara/Aditya Pradana Putra/

BERITA DIY - belimbing satur artinya apa? Simak arti kata yang sedang viral di politik dan dikaitkan dengan Cawapres Gibran beserta makna dan manfaat asam sulfat, di sini.

Kata belimbing sayur sedang viral di media sosial, khususnya platform TikTok dan disebut banyak orang ada kaitannya dengan Gibran Rakabuming Raka, putra Presiden Joko Widodo.

Gibran sendiri saat ini sedang ikut dalam kontestasi politik sebagai calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 2. Lantas mengapa ia dikaitkan dengan belimbing sayur? Apa pula arti asam sulfat?

Berdasarkan pantauan BeritaDIY di sosial media TikTok, ada sebuah video viral yang berkaitan dengan belimbing sayur.

Baca Juga: Arti Belimbing Sayur Viral di Sosial Media, Kenapa Jadi Julukan Cawapres Gibran ?

Video tersebut diunggah oleh pemilik akun TikTok @kak_oyot pada 5 Desember 2023 lalu dan viral lantaran sudah ditonton lebih dari 1,6 juta hingga hari ini.

Dalam video tersebut terlihat ada seorang stand up comedian atau komika yang membahas tentang belimbing sayur, sebagai sesuatu yang muda namun memiliki support system yang bagus.

belimbing sayur artinya apa?

Dikutip dari laman resmi ugm.ac.id, belimbing sayur atau yang juga dikenal dengan belimbing wuluh merupakan salah satu tanaman yang bisa dimakan dan jumlahnya cukup melimpah di tanah air.

Baca Juga: Daftar Anggota Timses Capres Timnas Amin, Ganjar-Mahfud, dan Prabowo-Gibran Lengkap, Siapa Saja Nama-Namanya

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x