Profil Rasyid Rajasa, Putra Mantan Menteri Hatta Rajasa yang Nyaleg Sambil Mencari Istri

- 6 Desember 2023, 15:26 WIB
Nyaleg sembari mencari istri, inilah profil Rasyid Rajasa, putra Hatta Rajasa, yang sempat viral akibat baliho unik miliknya.
Nyaleg sembari mencari istri, inilah profil Rasyid Rajasa, putra Hatta Rajasa, yang sempat viral akibat baliho unik miliknya. /Tangkap layar www.instagram.com/@rasyidrajasa

BERITA DIY – Berikut merupakan profil Rasyid Rajasa, putra mantan menteri Hatta Rajasa yang viral karena baliho uniknya, nyaleg sembari mencari istri.

Saat ini, Rasyid Rajasa maju sebagai Calon Legislatif (Caleg) DPR RI Dapil Jabar 1. Selain itu, dirinya kini juga tengah menduduki posisi Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Bandung.

Sebelum memiliki jabatan tersebut, dirinya bergabung dengan PAN sebagai kader biasa. Hal ini juga merupakan langkah pertamanya dalam berkarier di dunia politik.

Jabatan tersebut telah ia jalani sejak pertengahan tahun 2022 lalu. Kini, ia ingin semakin melebarkan sayapnya di dunia politik dengan upayanya dalam pemilihan Caleg ini.

Baca Juga: Arti Belimbing Sayur Viral di Sosial Media, Kenapa Jadi Julukan Cawapres Gibran ?

Saat ini, Rasyid Rajasa tengah berusia 33 tahun. Dirinya sempat menikah dengan Adara Taista pada akhir tahun 2017.

Namun, takdir berkata lain. Enam bulan sejak pernikahan tersebut, Adara Taista harus meninggalkan Rasyid Rajasa selamanya karena sakit kanker yang dideritanya.

Setelah kematian istrinya, Rasyid Rajasa belum menemukan pengganti sampai sekarang.

Status dirinya sebagai yang belum kembali nikah ini dijadikan sebagai salah satu bahan kampanyenya.

Baca Juga: Viral di Sosial Media, Beginilah Cara Mudah untuk Membuat Cromboloni Sendiri di Rumah Tanpa Perlu Repot Antri

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x