Bullying di Pesawaran Lampung, Viral Video Siswa SD Ditarik Jilbabnya dan Diejek oleh Kakak Kelasnya

- 29 November 2023, 13:19 WIB
Bullying di Pesawaran, Lampung, Siswa SD dibully kakak kelasnya hingga ditarik-tarik jilbabnya.
Bullying di Pesawaran, Lampung, Siswa SD dibully kakak kelasnya hingga ditarik-tarik jilbabnya. /Tangkap layar Instagram.com/@beritadiy

BERITA DIY - Viral sebuah video bullying di Pesawaran, Lampung yang memperlihatkan siswa SD dibully di ruang kelas hingga ditarik-tarik jilbabnya dan diolok-olok.

Video dengan durasi 30 detik ini beredar di media sosial dan mendapatkan banyak komentar dari warganet.

Seperti yang kita tahu bahwa beberapa waktu lalu ramai video bullying siswa SMP di Cilacap yang membuat geger dunia maya.

Sekarang terjadi di Pesawaran, tepatnya di Kecamatan Teluk Pandan, Pesawaran, Lampung. Siswi SD di lampung dibully oleh teman-temannya.

Baca Juga: Cara Membuat Poster Disney Pixar AI yang Sedang Viral di Media Sosial, Lucu dan Gemes Banget

Dalam video yang beredar, tampak seorang siswi ditarik-tarik jilbabnya dan diolok-olok oleh teman-temannya menggunakan bahasa kasar khas daerah Lampung.

Informasi yang didapat BERITA DIY siswa yang dibully merupakan siswa yang baru pindah dari luar kota sehingga masih dalam masa penyesuaian.

Pelaku bullying bukanlah teman sebayanya atau teman sekelasnya, melainkan kakak kelas korban.

Kabarnya, saat ini pihak Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Pesawaran sudah berada di sekolah tempat terjadinya bullying dan melakukan mediasi antara kedua orang tua, pihak sekolah dan pihak terkait.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x