Motif Kasus Bullying Penganiyaan Anak Sekolah SMP di Cilacap karena Apa? Ini Kronologi dan Link Video

- 28 September 2023, 11:32 WIB
Motif kasus bullying penganiayaan anak sekolah SMP di Cilacap karena apa? Simak di sini kronologi dan link video.
Motif kasus bullying penganiayaan anak sekolah SMP di Cilacap karena apa? Simak di sini kronologi dan link video. /Tangkap Layar instagram.com/@beritadiy

BERITA DIY - Banyak yang cari motif kasus bullying penganiayaan anak sekolah SMP di Cilacap karena apa. Simak di sini kronologi dan link video.

Kasus bullying penganiayaan yang menimpa anak SMP di Cilacap, Jawa Tengah, menghebohkan masyarakat.

Hal ini tak terlepar dari viralnya video bullying tersebut di media sosial. Dalam video tampak seorang siswa dihajar habis-habisan.

Siswa korban bullying tersebut bahkan sempat tersungkur beberapa kali setelah ditendang dan dipukuli.

Baca Juga: Pelaku Perundungan Siswa SMP di Cilacap Sudah Ditangkap, Terancam Penjara 3 Tahun

Kasus bullying penganiayaan anak sekolah SMP di Cilacap tersebut kini ditangai pihak kepolisian. Pelaku sudah diamankan petugas Polresta Cilacap.

Mengutip pmjnews.com, Kapolresta Cilacap Kombes Pol Fannky Ani Sugiharto mengaku pihaknya sudah menangkap dua orang pelaku.

"Kejadian pada hari Selasa (26/9/2023) kemarin. Pihaknya langsung melakukan penyidikan dan mengamankan 5 orang, 3 orang diperiksa sebagai saksi dan 2 orang sebagai pelaku," kata Fannky, Rabu, 27 September 2023.

Di sisi lain, Kabid Humas Polda Jateng Kombes Pol Stefanus Satake Bayu Setianto mengatakan polisi akan menangani kasus bullying penganiayaan ini sesuai aturan.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah