Viral! Perundungan Siswa SMP Dibully oleh Temannya di Cilacap, Motif Diduga karena Rebutan Pacar

- 27 September 2023, 12:25 WIB
Viral perundungan siswa SMP dibully di Cilacap, Motif diduga karena Rebutan Pacar.
Viral perundungan siswa SMP dibully di Cilacap, Motif diduga karena Rebutan Pacar. /Tangkap Layar instagram.com/@beritadiy

BERITA DIY - Viral sebuah video yang memperlihatkan perundungan kepada seorang siswa SMP di Cilacap hingga dipukuli dan ditonton oleh teman-temannya.

Simak link video dan apa motif perundungan siswa SMP di Cilacap yang viral di media sosial, Facebook hingga Instagram.

Dalam video durasi panjang sekitar 4 menit yang beredar di internet, tampak siswa bertopi pukul hingga tendang temannya.

Tindakan pemukulan kepada temannya ini tidak hanya dilakukan sekali, namun berkali-kali hingga tersungkur dan bahkan diseret.

Baca Juga: Viral! Guru di MA Yasua Pilangwetan Demak Dibacok oleh Muridnya Diduga Tak Terima Nilai Tengah Semester Jelek

Untuk mengetahui video lengkap siswa SMP dibully temannya, Anda bisa menyaksikan di laman Instagram @beritadiy momen siswa SMP dipukuli temannya.

Peristiwa ini terjadi daerah di Kecamatan Cimanggu, Kabupaten Cilacap. Namun untuk waktu pasti video ini kapan terjadi masih belum diketahui.

Menurut informasi yang BERITA DIY dapat dari Cilacap Update, perundungan atau bullying diduga memiliki motif berebut pacar.

Di lokasi kejadian yang menjadi perhatian warganet yakni teman-teman yang ada TKP tidak ada yang membantu dan membiarkan perilaku perundungan ini terjadi.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x