Viral! Guru di MA Yasua Pilangwetan Demak Dibacok oleh Muridnya Diduga Tak Terima Nilai Tengah Semester Jelek

- 25 September 2023, 18:24 WIB
Guru di MA Yasua Pilangwetan, Demak dibacok muridnya akibat tak terima nilai tengah semester jelek.
Guru di MA Yasua Pilangwetan, Demak dibacok muridnya akibat tak terima nilai tengah semester jelek. /Tangkap layar instagram.com/@beritadiy

BERITA DIY - Viral! Seorang murid di Demak nekat bacok gurunya lantaran tak terima nilai tengah semester tidak bagus atau jelek.

Fathkur, guru MA Yasua Pilangwetan, Demak adalah guru yang menjadi korban sadis murid asuhannya.

Peristiwa sadis ini diketahui terjadi pada hari ini, Senin, 25 September 2023 sekitar pukul 09.30 WIB di sekolah MA Yasua Pilangwetan.

Fathkur dibacok muridnya yang diketahui memiliki nama berinsial R saat sedang mengawasi penilaian tengah semester (PTS).

Baca Juga: Siapa Sosok Artis yang Kena Marah Paspampres, Ini Profil Fauziah Noor Imaniar Viral di Media Sosial

Informasi yang BERITA DIY dapat, usai melakukan pembacokan, pelaku langsung meninggalkan barang bukti di kelas dan melarikan diri menggunakan motor.

Dugaan sementara, aksi yang dilakukan oleh R siswa kelas 12 MA Yasua Pilangwetan ini karena tak terima mendapat nilai tengah semester jelek.

Video viral detik-detik usai pembacokan beredar luas di media sosial serta diunggah ulang oleh akun Instagram @beritadiy.

Dalam video tersebut terlihat Fathkur duduk lemas serta berlumuran darah dan hendak dievakuasi ke rumah sakit di Semarang.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x