11 Akun FF Sultan Update 5 Mei 2024 Reward SG 2 Ungu Gratis Free Fire MAX Sikat Sekarang Juga!

- 5 Mei 2024, 12:55 WIB
Info terbaru 11 akun FF Sultan update 5 Mei 2024 reward SG 2 ungu gratis Free Fire MAX login Google tanpa ke ff-advance.ff.garena.com.
Info terbaru 11 akun FF Sultan update 5 Mei 2024 reward SG 2 ungu gratis Free Fire MAX login Google tanpa ke ff-advance.ff.garena.com. /BERITA DIY/IRSA ARDIA

BERITA DIY - Sikat sekarang juga 11 akun FF Sultan update 5 Mei 2024 reward SG 2 ungu gratis Free Fire MAX login Google.

Untuk mengoleksi SG 2 FF gratis kini sulit dilakukan. Pasalnya, senjata tersebut hanya bisa dibeli dengan diamond atau dengan mengumpulkan token terlebih dahulu untuk di-gacha.

Seperti item SG 2 Terompet yang hadir pada April 2024 ini, Garena Free Fire menyuruh para pemainnya untuk menukarkan dengan 4 token agar dapat menerima senjata api tersebut.

Meski demikian, jika para pemain telah mempunyai 4 token SG2, mereka tidak otomatis mendapatkan SG 2 Terompet. Wajib spin dulu. Baru, jika beruntung, akan mendapatkan senjata M1187 tersebut.

Baca Juga: Download Rege FF MAX APK 2024 Fitur Regedit Free Fire 98 Auto Headshot Aim Lock

Klaim akun FF Sultan gratis SG 2

Jika kamu tak pernah mendapatkan SG 2 FF langka, klaim saja akun FF gratis yang mempunyai item senjata jarak pendek tersebut.

Tak hanya itu, 11 akun FF Sultan gratis ini juga mempunyai sejumlah item eksklusif yang pernah dan sempat hadir di event Garena Free Fire.

Ada syarat dan ketentuan yang berlaku. Satu orang hanya boleh klaim satu akun FF. Diperbolehkan untuk mengubah password dan ID akun FF gratis. Jika ingin mengembalikan akun Free Fire tersebut, silakan hubungi [email protected].

Berikut 11 akun FF Sultan gratis 5 Mei 2024:

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah