Daftar 10 Aktor dan Aktris Korea yang Tersandung Kasus Bullying: Iklan Dibatalkan hingga Tak Jadi Main Drama

- 16 Maret 2021, 21:06 WIB
Choi Ye Bin, pemeran Ha Eun Byeol di drama The Penthouse menjadi salah satu tertuduh kasus bullying di masa lalu.
Choi Ye Bin, pemeran Ha Eun Byeol di drama The Penthouse menjadi salah satu tertuduh kasus bullying di masa lalu. /Tangkap layar instagram.com/@sbsdrama.official

BERITA DIY-Berikut daftar aktor dan aktris Korea Sealatan yang baru-baru ini tersandung kasus bullying.

Buruknya, dampak dari hal ini, beberapa aktor, aktris, hingga idol akhirnya dibatalkan kerjasama iklan mereka hingga tak jadi bermain dalam Drama Korea (Drakor).

Sebut saja Ji Soo yang baru-baru ini mengkonfirmasi dan menyertakan permintaan maafnya kepada orang-orang yang merasa menjadi korban bully di masa lalu.

Baca Juga: Doa-doa Katolik: Doa untuk Suami-Istri

Dikutip dari Soompi, Korea Selatan baru-baru ini banyak terungkap kasus bully, terutama di kalangan aktor dan aktris, setelah kasus perundungan atlet bola voli Lee Jae Yeong dan Lee Da Yeong terungkap.

Berikut daftar aktor dan aktris Korea yang baru-baru ini tersandung masalah bullying:

  1. Naeun APRIL

Beberapa waktu lalu, seseorang mengaku menjadi adik dari Hyunjoo, mantan anggota APRIL yang juga rekan satu group Idol dengan Naeun.

Ia membuat postingan yang menuduh Naeun sebagai pembuli sang kakak. Tak sampai di situ, tuduhan lain bahkan dilayangkan kepada Naeun sebagai pengintimidasi seseorang ketika Sekolah Dasar.

Buntutnya, Naeun APRIL kini tak jadi main Drakor Taxi Driver. Bahkan dilansir dari Soompi, karakter Naeun sebagai Go Eun telah digantikan aktris Pyo Ye Jin.

Baca Juga: Blak-blakan, Billy Ungkap Alasan Putus dengan Amanda Manopo

Halaman:

Editor: Mufit Apriliani

Sumber: Soompi dan Berbagai Sumber.


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x