Profil Sarah Menzel Pacar Azriel Hermansyah, Anak Pengusaha Resor Mewah di Bali

- 16 Maret 2021, 17:10 WIB
Profil Sarah Menzel Pacar Azriel Hermansyah, Anak Pengusaha Resor Mewah di Bali.
Profil Sarah Menzel Pacar Azriel Hermansyah, Anak Pengusaha Resor Mewah di Bali. /Instagram/@ssarah_menzel

BERITA DIY - Sarah Menzel yang dikabarkan adalah kekasih Azriel Hermansyah, putra Anang Hermansyah dan Krisdayanti, ternyata adalah putri dari seorang pengusaha resor mewah di Bali bernama Menzel.

Nama Sarah Menzel mencuat ke publik lantaran ia menjalin hubungan asmara dengan Azriel. Sebgaimana yang diketahui hubungan mereka menjadi topik yang menarik diperbincangkan karena sosok Azriel dan keluarganya sendiri yang selama ini selalu menjadi salah satu keluarga selebritas yang paling sering dibicarakan.

Sejak hubungan antara keduanya terjalin, dikabarkan Sarah Menzel memiliki hubungan yang dekat pula dengan keluarga Azriel. Bahkan, Anang Hermansyah dan Ashanty telah memberikan restu untuk keduanya dalam menjalani hubungan tersebut.

Baca Juga: Elsa Murka karena Nino Bantu Ungkap Kasus Pembunuhan Roy? Bocoran Ikatan Cinta Malam Ini

Kedekatana antara Sarah Menzel dan keluarga Azriel ini juga dibuktikan dengan diundangannya Sarah di acara lamaran kakak kandung Azriel, Aurel Hermansyah dengan Atta Halilintar pada Sabtu, 13 Maret 2021.

Sarah mengungkapkan awal pertemuannya dengan Azriel adalah ketika keduanya berada di Ubud, Bali. Saat itu, Azriel diam-diam mengamatinya.

Menyadari itu, Sarah kemudian agak menjauh. Azriel pun memanggilnya dan akhirnya keduanya berbincang.

Dikutip dari chanel YouTube The Hermansyah A6 Selasa, 16 Maret 2021, Ashanty mengatakan bahwa ia setuju dengan hubungan antara Azriel dan Sarah.

Baca Juga: Daftar Harga HP Oppo A Series Terbaru Maret 2021

Halaman:

Editor: Adestu Arianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x