Jadwal Pertandingan Sepak Bola Hari Rabu 17 Maret 2021, Ada Liga Champions

- 16 Maret 2021, 17:16 WIB
Penggila Bola Wajib Nonton! Jadwal Pertandingan Sepak Bola Hari Rabu 17 Maret 2021, Ada Liga Champions.
Penggila Bola Wajib Nonton! Jadwal Pertandingan Sepak Bola Hari Rabu 17 Maret 2021, Ada Liga Champions. /twitter.com/@ChampionsLeague

BERITA DIY – Sebagai penggila sepak bolah harus tahu jadwal pertandingan pada hari Rabu, 17 Maret 2021, salah satunya ada pertandingan Liga Champions.

Olahraga sepak bola adalah cabang olahraga yang menggunakan bola yang umumnya terbuat dari bahan kulit, dan dimainkan oleh dua tim yang masing-masing beranggotakan 11 (sebelas) orang pemain inti serta beberapa pemain cadangan.

Sedangkan menurut KBBI, sepak bola merupakan permainan beregu di lapangan, menggunakan bola sepak dari dua kelompok yang berlawanan.

Baca Juga: Bioskop di Solo Buka Kembali Hari Ini, Simak Ketentuannya

Masing-masing kelompok terdiri atas sebelas pemain, pertandingan berlangsung selama 2 x 45 menit, serta kemenangan ditentukan oleh selisih gol yang masuk ke gawang lawan.

Pada Rabu dini hari akan ada pertandingan Liga Champions antara Real Madrid melawan Atalanta, dan Manchester City melawan Borussia Monchengladbach pada jam yang sama namun ditanyangkan disiaran yang berbeda.

Pada malam harinya ada pertandingan Liga Italia antara Torino melawan Sassuolo, serta Liga Coupe de France antara Paris Saint-Germain melawan Lille

Baca Juga: Menkominfo Himbau Tak Sebar Sertifikat Vaksinasi di Media Sosial karena Terdapat Data Pribadi

Berikut jadwal pertandingan sepak bola pada hari Rabu, 17 Maret 2021, antara lain:

Halaman:

Editor: Adestu Arianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x