Apakah Kopi Indocafe Mengandung Drugs? Cek Faktanya DI SINI

- 29 November 2023, 12:23 WIB
Indocafe mengandung drugs? Cek faktanya disini.
Indocafe mengandung drugs? Cek faktanya disini. /instagram.com/@indocafeid

BERITA DIY - Sebuah pesan berantai tersebar di WhatsApp lantaran Kopi Indocafe mengandung drugs. Apakah benar demikian? cek faktanya disini. 

Terdapat sebuah video yang beredar menunjukkan dua piring berbeda yang berisi serbuk kopi Indocafe. Dalam piring tersebut terlihat sebagian berwarna hitam, dan ada yang serbuk yang berwarna kemerah-merahan yang diklaim sebagai narkoba atau drugs. 

Tentu saja dari video yang tersebar, warganet mempertanyakan apakah benar kopi kemasan yang menjadi kopi favorit beberapa kalangan masyarakat ini mengandung zat berbahaya berupa narkoba?. Video tersebut juga memunculkan kekhawatiran masyarakat akan produk kopi ini. 

Baca Juga: Cara Membuat Poster Disney Pixar AI yang Sedang Viral di Media Sosial, Lucu dan Gemes Banget

Apa Itu Indocafe!

Kopi Indocafe ini merupakan produk minuman berkafein yang cukup terkenal di Indonesia. Dengan rasanya yang nikmat serta mudahnya penyajian kopi ini menjadi nilai tambah dari produk milik PT SIF ini. 

Kita hanya perlu menuangkan air panas kedalam gelas yang sudah berisi bubuk kopi Indocafe untuk menikmatinya. Mudah sekali bukan?. Produk kopi Indocafe ini beragam ada kopi hitam, kopi susu, dan masih banyak varian lainnya. 

Bukan hanya kopi siap seduh saja produk Indocafe, terdapat juga kopi yang siap diminum dalam bentuk kemasan. Lebih praktis dan siap diminum kapan saja dan dimana saja. Kedua varian kopi tersebut, baik kopi bubuk maupun kopi kemasan tersebar luas dan populer di pasar kopi di Indonesia selama bertahun-tahun. 

Tak ayal, Indocafe terus mengembangkan inovasi dalam produk-produknya untuk memenuhi keinginan para konsumennya. Bahkan, kehadiran mereka dalam masyarakat juga menjadi hal untuk meningkatkan kehadiran dan pemasaran merek indocafe ini di masyarakat agar lebih dikenal. 

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x