Lirik Lagu Atuna Tufuli Viral TIKTOK versi Lengkap yang Asli Tentang Palestina Disertai Arti Bahasa Indonesia

- 2 November 2023, 10:11 WIB
Ilustrasi - Lirik lagu Atuna Tufuli viral TikTok versi lengkap yang asli tentang Palestina disertai arti bahasa Indonesia, memiliki makna yang mendalam.
Ilustrasi - Lirik lagu Atuna Tufuli viral TikTok versi lengkap yang asli tentang Palestina disertai arti bahasa Indonesia, memiliki makna yang mendalam. /Instagram.com/@remibedali

BERITA DIY - Lirik lagu Atuna Tufuli viral TikTok versi lengkap yang asli tentang Palestina disertai arti bahasa Indonesia tersedia di sini.

Sound lagu Atuna Tufuli baru-baru ini viral di sebagai FYP pengguna TikTok yang disertai dengan video-video tentang anak kecil di Palestina.

Lirik lagu atuna tufili dalam versi asli berjudul Atouna El Toufoule banyak digunakan warganet sehingga viral di TikTok.

Banyak warganet yang menggunakan lirik lagu Atuna Tufuli yang viral di TikTok ternyata memiliki makna yang mendalam tentang anak-anak di Palestina.

Baca Juga: Lirik Lagu November Rain - Gun N’ Roses dan Cerita Sedih di Balik Lagu November Rain

Diketahui, lagu Atuna Tufuli sendiri berasal dari Lebanon yang pertama kali dipopulerkan oleh Remi Bandali.

Saat ini, lagu Atuna Tufuli didedikasikan untuk anak-anam di Palestina yang mengalami penderitaan dan tidak mempunyai kebebasan.

Jika diartikan dalam bahasa Indonesia, lagu Atuna Tufuli berisi tentang curhatan anak merasa bahwa masa kecil dan kebebasannya telah direnggut.

Adapun lirik lagu Atuna Tufuli viral TikTok versi lengkap yang asli adalah sebagai berikut:

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x