Siapa Park Ahn Nice yang Viral di X atau Twitter? Apa Kaitannya dengan TikTok Anies Baswedan?

- 3 Januari 2024, 12:00 WIB
Informasi tentang siapa sosok Park Ahn Nice, istilah viral di X atau Twitter, dan apa kaitannya dengan TikTok Anies Baswedan, ada di sini.
Informasi tentang siapa sosok Park Ahn Nice, istilah viral di X atau Twitter, dan apa kaitannya dengan TikTok Anies Baswedan, ada di sini. /Tangkap layar www.instagram.com/@aniesbaswedan

BERITA DIY – Belakangan ini viral di aplikasi X atau Twitter istilah Park Ahn Nice. Lalu, siapa sebenarnya sosok tersebut dan apa hubungannya dengan TikTok Anies Baswedan?

Dua hari terakhir ini, istilah Park Ahn Nice telah diposting ribuan kali oleh warganet di aplikasi X atau Twitter.

Sampai hari ini, 3 Januari 2024, sudah terdapat lebih dari 21 ribu postingan yang menuliskan Park Ahn Nice dalam unggahannya.

Tidak semua warganet memahami siapa sosok yang dimaksud dari Park Ahn Nice ini dan mengapa banyak yang mengaitkan dengan TikTok milik Anies Baswedan.

Baca Juga: Viral di TikTok, Meme Bakso Tanpa Tepung Apa Artinya? Begini Penjelasannya

Setelah ditelusuri, sosok yang dimaksud dari Park Ahn Nice merujuk pada calon presiden nomor urut pertama, yakni Anies Baswedan.

Apabila dilihat secara sekilas, Park Ahn Nice merupakan nama yang identik dengan orang-orang asal Korea.

Benar saja, istilah yang diberikan kepada Anies Baswedan ini berasal dari Komunitas Kpop Indonesia yang ada di aplikasi X atau Twitter.

Tak hanya itu, terdapat salah satu akun pendukung Anies Baswedan dengan yang berbasis Kpop dengan nama @aniesbubble yang juga sempat memviralkan istilah Anies Bubble.

Baca Juga: Arti Bakso Tanpa Tepung Bahasa Gaul yang Viral di TikTok, Awas Jangan Salah Gunakan! Ini Artinya

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x