Hotel Malang Sekte Sesat di Mana? Ini Penyebab Viral dan Update Kasus Terbaru

- 17 Januari 2024, 16:56 WIB
Hotel Malang yang diduga melakukan sekte sesat dimana? Simak di sini untuk update kasus terbaru.
Hotel Malang yang diduga melakukan sekte sesat dimana? Simak di sini untuk update kasus terbaru. /Tangkap layar instagram.com/loncengmystery

BERITA DIY - Publik sedang dihebohkan dengan beredarnya ritual yang diduga sekte sesat di salah satu hotel di Malang. Simak di sini untuk penjelasan lengkap serta update kasus terbarunya. 

Isu tentang adanya ritual sekte sesat ini berawal dari sebuah konten YouTube channel Lonceng Mystery. Dalam konten tersebut seorang perempuan yang mengaku bernama Siska ini menceritakan pengalamannya yang sempat terjebak dalam sebuah sekte sesat. 

Konten tersebut diberi judul “Viralkan !! Sekte Pemuja Setan Ada di Kota Malang?”. Lewat channel Lonceng Mystery ini, Siska bercerita tentang dirinya yang sempat terjebak dalam sebuah pengabdi setan. 

Lebih ngerinya lagi, saat setelah Siska kabur dari acara tersebut, dirinya nyaris menjadi korban tumbal sekte tersebut. 

Baca Juga: Viral! Siapa Sem Santiago yang Punya Suara Mirip Momo Geisha? Ini Profil dan Biodata Sang Pemuda Cilacap

Siska berbincang dengan host yang bernama Gilang. Dirinya memberi tahu bahwa kejadian dirinya terjebak dalam pengabdi sekte sesat itu terjadi pada tahun 2014. Tempat yang diduga sebagai tempat pemujaan sekte sesat tersebut berada di Kota Malang. 

Pada waktu itu, Siska mengaku bahwa dirinya masih berstatus mahasiswa yang ingin mengisi waktu luang dengan bekerja. Siska ditawari oleh temannya untuk bekerja dalam sebuah yayasan bidang pembelajaran. 

Mulanya, Siska tidak merasa aneh atau apapun selama satu atau dua bulan, semua kegiatan berjalan normal. Siska merasa aneh adalah ketika dirinya mendapatkan upah yang dianggap tidak wajar. 

Jumlah yang diterima oleh Siska ini dianggap tidak wajar lantaran menurutnya, upah tersebut jauh lebih besar dari perkiraan. Lantaran dirinya merasa aneh, maka Siska ini berinisiatif untuk menemui ketua yayasan tempat ia mengajar tersebut. 

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x