A Kasihan A Adalah Apa? Ternyata Begini Asal Mula Video Viral dan Jadi Backsound Konten TikTok

- 13 Januari 2024, 15:38 WIB
Penjelasan a kasihan a adalah apa dilengkapi info asal mula video viral dan jadi backsound konten di TikTok.
Penjelasan a kasihan a adalah apa dilengkapi info asal mula video viral dan jadi backsound konten di TikTok. /Tangkapan layar TikTok.com/@irfanghafur

BERITA DIY - Simak penjelasan a kasihan a adalah apa dilengkapi info asal mula video viral dan jadi backsound konten di TikTok.

Kata ‘a kasihan a’ kini menjadi viral di media sosial, terutama di TikTok dan Twitter. Tapi tidak semua orang tahu asal mulanya.

Oleh karenanya tak heran jika saat ini banyak yang cari informasi tentang a kasihan a adalah apa.

Bagi kamu yang belum tahu, yuk simak penjelasan a kasihan a adalah apa hingga asal mula viral dan jadi backsound konten di TikTok.

Baca Juga: Viral! Siapa Sem Santiago yang Punya Suara Mirip Momo Geisha? Ini Profil dan Biodata Sang Pemuda Cilacap

Kata a kasihan a awal mula viral dari video seorang nenek pengemis di daerah kawasan Gunung Salak Endah, Kabupaten Bogor.

Sosok nenek pengimis tersebut memiliki nada yang khas dalam meminta-minta, kata-kata yang dilontarkan adalah a kasihan a.

Tapi karena bernada, kata a kasihan a pun menarik perhatian banyak orang. Salah satu akun Instagram pengunggah pertama video a kasihan a itu adalah @sendisultanke4.

Video unggahannya sudah dihapus. Akan tetapi karena terlanjur viral, banyak akun media sosial di TikTok maupun Twitter mengunggah ulang video.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x