Apa Arti Invisible String yang Viral di TikTok? Begini Contoh, Makna, dan Cara Ikut Tren dengan Pasangan

- 5 Januari 2024, 15:30 WIB
Ilustrasi. Arti, makna, contoh dan cara ikut tren Invisible String yang viral di TikTok dengan pasangan.
Ilustrasi. Arti, makna, contoh dan cara ikut tren Invisible String yang viral di TikTok dengan pasangan. /PIXABAY/ fabiofacciolifoto/

BERITA DIY - Ketahui apa arti invisible string yang sedang viral di TikTok lengkap dengan contoh, makna dan cara ikut tren dengan pasangan di sosial media, selengkapnya.

Lagi-lagi muncul sebuah tren di TikTok yang viral namun belum banyak yang mengetahui apa artinya. Tren tersebut adalah tren Invisible String.

Tren Invisible String ini muncul di TikTok dengan banyak pengguna yang membagikan dua atau lebih foto lama mereka dengan foto baru bersama dengan pasangan.

Menariknya, pada foto pertama yang diungguh biasanya akan menampilkan momen tidak terduga pertemuan pengunggah video atau foto dengan pasangan mereka saat ini.

Baca Juga: Apa Itu Hiatus? Apakah Sama dengan Vakum dan Berapa Lama Proses Hiatus, Ini Arti dari Bahasa Gaul yang Viral

Sebagai contoh pemilik akun TikTok @kiranaaaling yang ikut membuat trend invisible string ini. Dirinya mengunggah sebua foto pada tahun 2002 ketika dirinya merayakan ulang tahun ke-4.

Pada foto tersebut ia memperlihatkan gambar dua bocah yang dilingkari. Rupanya dua sosok dalam foto tersebut adalah dirinya dan suaminya saat ini.

Ia pun mengunggah foto keduanya pada tahun 2023 saat dirinya dengan sosok pada foto sebelumnya yang telah bertambah dewasa dan kini bersatu sebagai pasangan suami istri yang merayakan ulang tahun pertama sang anak.

Melalui contoh tersebut mungkin sebagian orang sudah memahami apa itu invisible string. Namun jika Anda masih kebingungan, berikut penjelasannya apa arti invisible string, selengkapnya.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah