Apa Itu Hiatus? Apakah Sama dengan Vakum dan Berapa Lama Proses Hiatus, Ini Arti dari Bahasa Gaul yang Viral

- 5 Januari 2024, 10:40 WIB
Ilustrasi- Hiatus, pengertian apa itu hiatus, apakah sama dengan vakum dan berapa lama proses hiatus, ini arti dari bahasa gaul yang viral.
Ilustrasi- Hiatus, pengertian apa itu hiatus, apakah sama dengan vakum dan berapa lama proses hiatus, ini arti dari bahasa gaul yang viral. /Pexels.com/@Helena Lopes

BERITA DIY - Berikut pengertian apa itu hiatus, apakah sama dengan vakum dan berapa lama proses hiatus, ini arti dari bahasa gaul yang viral.

Kata hiatus kembali menjadi viral dan populer setelah grub band "Noah" pamit undur diri dari kanca musik Indonesia.

Lantas sebenarnya apa itu hiatus sendiri, apakah sama artinya dengan vakum dan berapa lama proses hiatus akan berlangsung?

Kata hiatus merujuk pada istilah yang sering digunakan untuk menggambarkan seseorang mengambil istirahat atau jeda dalam periode tertentu.

Penggunaan istilah hiatus biasa dijumpai dalam berbagai bidang, seperti musik, televisi, sosial media, bahkan dalam kehidupan sehari-hari.

Baca Juga: Page 1 of 365 Artinya Apa? Ini Makna Caption 1/365 Bahasa Gaul yang Viral di IG Twitter FB WA pada 1 Januari

Seperti halnya dalam bidang musik, sebuah grup musik memilih hiatus dan berhenti untuk sementara waktu sebelum melanjutkan aktivitas bermusiknya lagi.

Apa Itu Hiatus?

Jadi hiatus bukanlah berhenti secara permanen, melainkan sekedar jeda atau mengambil waktu untuk beristirahat dalam beberapa waktu.

Dengan begitu hiatus adalah jeda sementara dari suatu kegiatan baik dari musik, televisi atau sosial media.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x