Siapa Arzum Bule Austria yang Viral Karena Pernikahannya? Ini Nasibnya Saat Ini

- 29 Januari 2024, 14:10 WIB
Sosok Arzum, Bule asal Austria yang menikah dengan Petugas Kebersihan, begini nasibnya sekarang.
Sosok Arzum, Bule asal Austria yang menikah dengan Petugas Kebersihan, begini nasibnya sekarang. /Tangkapan Layar Dari Channel YouTube AWANZHA ARZUM/

BERITA DIY - Ketahui siapa Arzum Bule Austria yang sempat viral di sosial media karena pernikahannya dan nasibnya saat ini, berikut ini.

Nama Arzum Balli kembali mencuat dan viral di jagat dunia maya hingga membuat banyak warganet yang bertanya-tanya siapa sosok bule tersebut.

Diketahui Arzum Balli merupakan seorang bule asal Austria yang sempat viral karena pernikahannya dengan Awan pada tahun 2019 yang lalu.

Awan sendiri atau yang memiliki nama lengkap Bambang Irawan merupakan seorang Petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) atau juga disebut dengan pasukan oranye.

Baca Juga: Siapa Ko Apex yang dipacari Dinar Candy ? Simak Profil, Pekerjaan, dan Sumber Kekayaannya

Pernikahan keduanya digelar pada tahun 2019 yang lalu dan menghebohkan jagat dunia maya dan menuai berbagai komentar warganet.

Namun, baru-baru ini diketahui bahwa Arzum Balli telah menggugar cerai sang suami yaitu Awan dan kembali ke Austria.

Penyebab dari kandasnya hubungan pernikahan keduanya adalah dikarenakan Arzum yang tidak tahan dengan kebiasaan Awan bermain judi slot.

Arzum mengaku bahwa Awan menggunakan uangnya sebesar Rp30 juta untuk awalnya membangun rumah tinggal bersama. Rumah itu mereka bangun dengan total biaya Rp50 juta.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x