Siapa Ko Apex yang dipacari Dinar Candy ? Simak Profil, Pekerjaan, dan Sumber Kekayaannya

- 27 Januari 2024, 09:44 WIB
Siapakah Ko Apex yang dipacari oleh Dinar Candy? Simak profilnya di sini.
Siapakah Ko Apex yang dipacari oleh Dinar Candy? Simak profilnya di sini. /Tangkap layar instagram.com/@ko__apex

BERITA DIY - Belakangan ini, nama Ko Apex sedang ramai diperbincangkan oleh netizen. pasalnya dirinya merupakan seorang pengusaha sukses yang juga sebagai pacar Dinar Candy. Simak profil selengkapnya di sini. 

Suami Ayu Soraya ini memang dirumorkan dengan Dinar Candy. Namun, lewat sebuah postingan instagram, jelas dikatakan bahwa Ko Apex dan Dinar Candy ini telah menikah secara siri. 

Biasa dipanggil Ko Apex, dirinya memiliki nama asli Arfandi Susilo yang berasal dari Jambi. Ko Apex ini merupakan seorang pengusaha di bidang perkapalan yang sukses. 

Baca Juga: Profil Erick Estrada yang Menjadi Bintang Utama di Film Mendung Tanpo Udan, Ini Biodatanya

Usaha di bidang perkapalan ini dengan nama PT Felicia Bintang Samudera (ABS & SBS Group Company ) sebagai salah satu bisnisnya. 

Lewat akun instagram miliknya Ko Apex sering membagikan momen dimana dirinya bekerja di kapal. Ko Apex juga memiliki akun TikTok dengan jumlah pengikut lebih dari 31 ribu. Dirinya juga senang bermain media sosial. Tak ayal pengikut dari akun media sosial Ko Apex ini cukup banyak. 

Selain dalam hal pekerjaan, Ko Apex ini memiliki hobi yang sering dirinya unggah di media sosialnya. Apabila dilihat dari akun Ko Apex, dirinya memiliki minat dalam hal otomotif. 

Baca Juga: Profil MDIS Sekolah Gibran di Singapura, Berdiri Sejak Tahun Berapa? Trending di Twitter IPK 2,3

Terlihat dalam akun sosial medianya, Ko Apex ini sering melakukan modifikasi pada kendaraannya. Tak sampai disitu saja, dirinya juga menyukai kegiatan offroad dengan menggunakan mobil jeep. 

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x