Siapa Tom Lembong yang Disebut Gibran di Debat Cawapres 2024? Ini Biodata Thomas Lembong Profil Pendidikan Dll

- 21 Januari 2024, 22:18 WIB
Thomas Lembong.*/ANTARAFOTO
Thomas Lembong.*/ANTARAFOTO /

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari agama thomas lembong, siapa Tom Lembong, thomas lembong keturunan apa, thomas lembong lahir dimana, pendidikan prestasi, partai apa, Instagram.

Nama Thomas Trikasih Lembong, atau lebih dikenal sebagai Tom Lembong, mencuat ke permukaan dalam debat Cawapres 2024, ketika Gibran Rakabuming Raka, calon wakil presiden nomor urut 2, menyebut namanya.

Gibran mengklaim bahwa lawannya, Muhaimin Iskandar (Cak Imin), mendapatkan 'contekan' dari Tom Lembong dalam debat yang membahas tentang potensi kawasan bioregional.

Lantas, siapakah Tom Lembong yang memiliki pengaruh cukup signifikan di panggung politik Indonesia?

Baca Juga: Biodata Raema Lisa Rumbewas, Ini Olimpiade Pertama, Kedua, Ketiga Di Mana yang Diikuti: Meninggal karena Apa?

Profil dan Pendidikan Tom Lembong:

Thomas Lembong lahir pada 4 Maret 1971 dan merupakan alumni dari Universitas Harvard, lulusan tahun 1994 dengan gelar Bachelor of Arts di bidang arsitektur dan tata kelola.

Karir profesionalnya diawali di Divisi Ekuitas Morgan Stanley di New York dan Singapura pada tahun 1995.

Kemudian, ia beralih menjadi bankir investasi di Deutsche Securities Indonesia pada tahun 1999-2000, setelah sebelumnya bekerja di Deutsche Bank Jakarta periode 1998-1999.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x