Profil Gus Fitroh, Calon Suami Ustadzah Mumpuni, Cek Biodata Ustadz Asal Temanggung

- 13 Januari 2024, 11:24 WIB
Informasi tentang profil sosok calon suami ustadzah Mumpuni, Gus Fitroh asal Temanggung, yang dikabarkan akan segera menikah ada di sini.
Informasi tentang profil sosok calon suami ustadzah Mumpuni, Gus Fitroh asal Temanggung, yang dikabarkan akan segera menikah ada di sini. /Tangkap layar www.tiktok.com/@wahab.santri.kendil

BERITA DIY – Berikut merupakan informasi tentang profil sosok calon suami Ustadzah Mumpuni, yakni Gus Fitroh asal Temanggung, yang dikabarkan akan segera menikah.

Ustadzah Mumpuni, pendakwah wanita yangk khas dengan loga ngapaknya ini dikabarkan akan segera melangsungkan pernikahan.

Wanita bernama lengkap Mumpuni Handayayekti ini terkenal setelah menjuarai kompetisi ceramah di salah satu stasiun televisi swasta di Indonesia.

Acara tersebut bernama Akademi Sahur Indonesia (AKSI) yang dilangsungkan pada tahun 2014 lalu.

Baca Juga: Pekerja Modal KTP dan KK Dapat Saldo DANA Gratis Rp 700 Ribu dari Pemerintah Begini Cara Klaim hingga Daftar

Dirinya merupakan kelahiran Cilacap, Jawa Tengah, sehingga sudah tidak perlu dipertanyakan lagi berasal dari mana logat ngapaknya yang khas tersebut.

Pendakwah berpras cantik ini ternyata seorang lulusan dari kampus Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) di Purwokerto.

Kabar pernikahan Ustadzah Mumpuni sudah sampai di telinga warganet sehingga menjadi perbincangan yang hangat di media sosial.

Banyak yang mempertanyakan mengenai siapa sosok beruntung yang akhirnya mampu meluluhkan hati Ustadzah Mumpuni tersebut.

Baca Juga: LINK Nonton Anime Solo Leveling Episode 2 Sub Indo di Otakudesu dan Anoboy Dicari, Ini Link Streaming Resmi

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x