Apa Arti El Bucino de Sablone? Ini Julukan Baru Arhan dari Azizah, Ternyata Ini Makna Artinya Bikin Baper?

- 4 Januari 2024, 11:00 WIB
Ilustrasi - Penjelasan apa arti El Bucino de Sablone, julukan baru Arhan dari dari sang istri, Azizah, ternyata makna dan artinya, bikin netizen baper.
Ilustrasi - Penjelasan apa arti El Bucino de Sablone, julukan baru Arhan dari dari sang istri, Azizah, ternyata makna dan artinya, bikin netizen baper. /PEXELS/Element5 Digital

BERITA DIY - Pasangan muda Azizah Salsha dan Pratama Arhan kini memang sedang banyak digandrungi netizen, baik dari usia remaja hingga orang tua. Mereka terkenal sebagai pasangan yang bucin.

Akhir-akhir ini Azizah memberikan julukan baru untuk suaminya, yakni el bucino de sablone. Hal ini pun sontak membuat netizen penasaran mengenai artinya.

Ternyata artinya bikin baper, mau tahu apa arti el bucino de sablone? Baca selengkapnya di sini. Hal ini pun menjadi topik yang banyak dicari.

Azizah yang merupakan wanita cantik anak dari salah satu anggota DPR RI bernama Andre Rosiade resmi menikah dengan pemain sepak bola/Timnas Indonesia bernama Pratama Arhan pada 20 Agustus 2023 lalu.

Baca Juga: Apa Arti Dislepatch yang Viral di Twitter dan Apa Hubungannya dengan Dispatch Korea?

Pasangan ini menikah dalam usia yang cukup muda. Keduanya kini tidak canggung untuk mengungkan kemesraan mereka di akun sosial media masing-masing. Banyak netizen yang menyukai pasangan ini.

Keduanya sering kali menunjukkan perilaku bucin dan hal-hal lucu tanpa jaim. Mengingat keduanya merupakan pengantin yang masih tergolong baru. Mereka masih buncin-bucinnya.

Azizsah sering kali LDR dengan sang suami karena Arhan sering menjalankan tugas di luar negeri. Namun keduanya tetap menjalin hubungan dan komunikasi yang baik.

Mereka juga sering melalukan panggilan video, atau melakukan siaran langsung di Instagram bersama. Momen kebersamaan mereka juga sering dibagikan ke akun sosial media sang istri @azizahsalsha_.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x